Kolaborasi Oreo x Blackpink Sajikan Camilan Epik, Ada Foto Plus Tanda Tangan Personil untuk Para Blink

Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:40

Oreo x Blackpink resmi meluncur di Indonesia

HAI-Online.com-Apa jadinya kalo bintang Kpop Idol nomor satu di kancah musik dunia bertemu dengan biskuit nomor satu terbaik di bumi? Nah, jika keduanya membuat produk bersama, maka kata yang tepat menggambarkan itu adalah "epik".
Yap, berangkat dari kehebohan biskuit Oreo yang kemasannya punya logo BLACKPINK pada Desember tahun lalu, biskuit ini sempat menjadi incaran para Blink di Indonesia sehingga keberadaannya jadi langka.
Namun, kamu nggak perlu khawatir lagi pasalnya Mondelez International akhirnya telah resmimeluncurkan produk kolaborasi mereka, OREO x BLACKPINK ke seluruh Indonesia pada Jumat (6/1/2023).
Baca Juga: Legenda Biskuit Nomor 1 Dunia, Oreo Pecahkan Rekor MURI di Ultah ke-110
Biskuit untuk camilan ini, terutama Pink Pokie akan secara khusus dijual hingga Maret 2023 dengan tambahan beberapa kejutan dan aktivitas seru yang diberikan ke para Blink di Indonesia.
Vikram Chandratrey, Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia menyebut, OREO BLACKPINK bakal menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul ke negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Nah, di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK ini telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.
“Kami sangat bersuka cita menyambut K-Pop girlband sensasional BLACKPINK sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Jadi kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO yang merupakan biskuit favorit di setiap momen ngemil dan membuat tiap momen jadi seru untuk keluarga di Asia, termasuk Indonesia," ujarnya di acara peluncuran.
Nggak cuma visual kemasan Oreo dengan album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”, namun ada yang spesial dari produk kolaborasi epik bersama 4 member BLACKPINK; JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA ini.
"Untuk kemasan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif berwarna pink multipacks berisi 6 pack di dalamnya bakal ada koleksi photocard plus tanda tangan member, selain itu di kemasan terbaru ku bisa mendapatkan video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan selama makan camilan ini,” jelas Vikram lagi.
Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa dalam kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga bakal ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK dan hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim coklat hitam (pink cookie).

Harga Oreo x BLACKPINK

Namun ia menegaskan, Oreo x Blackpink tidak punya kaitan dengan konser tur mereka pada Maret 2023 nanti. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada aktivitas seru bersama Oreo yang bisa diikuti Blink jelang konsernya.
"Kita akan punya TVC (Television Commercial) baru, video personalization dari member BLACKPINK, TikTok challenge, dan consumer promo berhadiah exclusive merchandise BLACKPINK yang akan diundi setiap minggunya, produkbundlingserta hadiah menarik lainnya," kata Vega lagi. (*)

Editor : Al Sobry