Hantu Bocil Bikin Merinding, Film Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang Besok!

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:20

Hantu Bocil Bikin Merinding, Film Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang Besok!

HAI-Online.com- Film bergenre thriller horor kerap menyajikan ketegangan sendiri, nggak cuma adegan-adegan thriller yang ditampilkan yang bikin penonton deg-degan namun juga karakter hantu utama di film horor juga bikin bulu kuduk merinding.
Apalagi kalo sosok hantu yang ditampilkan berupa anak-anak alias boil. Pastinya nambah bikin seram dan menegangkan.
Yap, ramuan ini pula yang coba dihadirkan rumah produksi Arjuna Mega Film yang akhirnya merilis film perdana mereka berjudul 'Alena, Anak Ratu Iblis' di awal tahun 2023.
Baca Juga: Punya Teka-Teki Hantu & Diadaptasi dari Game Horror Populer, Film Pamali Diperankan Jeje Slebew
Film karya sutradara Sonu Samtani ini bakal segera tayang pada 5 Januari 2023, besok!
Dengan mengusung genre thriller horor, film Alena Anak Ratu Iblis yang dibintangi oleh Karenina, Ririn Ekawati, Ciara Brosnan, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama ini menggunakan teknik spesial efek yang dikemas dengan sedemikian baik sehingga menghasilkan suasana gambar yang mencekam.
Menurut Shalu T selaku produser dari film Alena Anak Ratu Iblis, proses penggarapan produksi film tersebut dilakukan dengan sangat profesional dan menyenangkan.
“Banyak hal yang terjadi saat lagi di lokasi yang sedikit seram tapi masih kita tetap fun, karena semua yang terlibat saat syuting melakukan pekerjaannya dengan serius, cast-nya juga pada enak semuanya. So overall all fun, all good,” ucapnya.
FilmAlena Anak Ratu Iblismengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra (diperankan Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang menemukan seorang anak kecil saat pulang ke rumah.
Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena (diperankan Ciara Brosnan).
Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.
Sukses dalam usaha, kebahagian Hendra dan Maya seakan menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan.
Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga ini sehingg penonton mulai disajikan adegan kengerian, apalagi saat dihantui hantu bocil.
Pengalaman ini juga dirasakan langsung Ririn Ekawati saat melakukan syuting filmnya.
“Aku berperan sebagai Maya yang menjadi seorang ibu punya dua anak namanya Ismail dan Alena. Bermain sama anak kecil yang menurut aku sangat pintar untuk memainkan
karakternya. Sampe-sampe aku takut banget melihat matanya dia (Ciara Brosnan). Nah itu aja aku ngeliat kalo udah masuk set aku menganggap dia jadi seseorang yang berbeda,” ungkapnya.
Meski selama pengambilan gambar, Ririn tak punya pengalaman horror yang mengerikan. Dia memgaku, suasana lokasi syuting sudah begitu berkesan.
"Memang nggak pernah langsung merasakan atau melihat wujud atau hal-hal aneh itu nggak. Cuman lebih ke datang ke lokasi syuting terus itu lokasi syutingnya aja udah menunjang untuk membuat kita merinding gitu lho. Terus itu apalagi bermain sama anak kecil yang anak kecilnya sendiri ini tuh menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya. Sampe-sampe aku takut banget ngeliat matanya dia," katanya lagi.
Kalo pemerannya saja sudah merinding melihat peran Ciara Brosnan, apalagi penonton. Apakah kamu siap melihat aksi hantu bocil? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya