Bawa Kisah Romantis di Atas Kapal, Shenina Cinnamon Ketemu Lagi Chicco Kurniawan di Cross The Line

Selasa, 20 Desember 2022 | 13:50
KlikFilm

Shenina Cinnamon Ketemu Lagi Chicco Kurniawan di Cross The Line

HAI-Online.com- Selain ketemu di ruang fotokopi kampus di film Penyalin Cahaya, Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan bertemu lagi nih di atas kapal pesiar.

Yap, tenang dulu, ini bukan mengadopsi dari film jadul Titanic yang berakhir tragis, difilm terbaru keduanya berjudul Cross The Line, Shenina dan Chicco beradu peran untuk film bersetting kapal.
Filmnya memang bergenre romantis namun sutracara Robby Ertanyo menyebut cerita dua orang ini punya sudut pandang berbeda dengan kisah romantis kebanyakan.Bukan sekadar tentang cinta biasa, tetapi dia ingin filmnya mempunyai makna mendalam.
Baca Juga: Mengonten Bareng Alshad Ahmad, Jerome Polin Dianggap Bikin Blunder
"Pengin bikin sesuatu yang beda, kan (film) love story udah banyak di Indonesia. Coba kita cari sesuatu yang beda," ucap Robby Ertanto dikutip HAI dari Kompas.com.
Robby mengatakan, ide film Cross The Line adalah kehidupan yang berbeda dengan orang-orang di daratan.
Cross The Line menyajikan cerita dengan latar unik yakni kehidupan di pelabuhan dan bilik-bilik lambung kapal.

Ujung tombak film ini adalah karakter Maya dan Harris yang dibawakan oleh Shenina-Chicco.

Untuk itu dibocorkan sedikit, bakal ada sejumlah adegan intim yang menurut pengarah film telah dieksekusi dengan baik oleh kedua aktor tanpa jarak, dilakukan secara intens, dan keduanya seolah benar punya rasa saling memiliki.

Pemerannya juga dikatakan berani, ekspresif melampiaskan kesusahan mereka bekerja di atas kapal dengan berhubungan intim.

Jika di film sebelumnya, Shenina dan Chicco sukses meraih piala di Festival Film Indonesia 2021 untuk kategori Film Panjang Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan masih banyak kategori lainnya lewat film Penyalin Cahaya, di film ini keduanya kembali mengerahkan kemampuan aktingnya.
Baca Juga: Ngaku Nggak Pernah Rangking di Kelas, Jerome Kurnia Dapet Piala Citra Pertamanya

Cross The Line sebelumnya sempat tayang di Festival Film World Cinema Week dan juga pwrnah diputar di Jogja-Netpac Asian Film Festival, dimana film tersebut mendapat respon positif dari penontonnnya. Nah, untuk mengakses film Cross The Line, kamu perlu melewati KlikFilm demi menontonnya. (*)

Editor : Al Sobry