Nggak Perlu Apps, Bertualang Makanan Bisa Pesan di Website Ayo Makan Tinggal Pilih, Bayar Udah!

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:12
Sobry HAI

Nggak Perlu Apps, Bertualang Makanan Bisa Pesan di Website Ayo Makan Tinggal Pilih, Bayar Udah!

HAI-Online.com- Pernah bingung nggak sih, mau makan apa hari ini? Atau sempat linglung saat kamu tanya ke pacar "mau makan apa, beb?" Eh jawabannya terserah!
Nah, kalo udah begini lebih baik gercep googling dan mulai pilih menu, pesan makanan, bayar udah...! Segampang itu melakukan petualangan makanan cuma lewat website Ayo Makan!
Yap, ini adalah website untuk pesan makanan atau reservasidine inyang memudahkan kamu untuk bertualang makanan. Para foodventure jadi nggak perlu ribet install aplikasi dulu, cukup masuk ke website, registrasi/daftar, langsung sudah bisa memesan makanan.
Baca Juga: Dukung UMKM Kuliner Naik Kelas & Berkualitas, Mondelez Gelar Kompetisi Bisnis Makanan
"Kita bikin platform website untuk informasi kuliner di Indonesia. Ayomakan! Namanya semudah itu. Kita mau pastikan ini juga bakal memberikan pengalaman menjelajah rasa kuliner secara digital, seru dan mudah, karena website ini menyajikan banyak informasi kuliner dan fitur-fitur menarik yang bisa memberikan inspirasi kuliner," kata Gunawan Woen, CEO/Co-founder ESB, perusahaan pengembang teknologi software terintegrasi yang dirancang khusus untuk bisnis F&B di acara peluncuran pada Jumat (16/12/2022) di SPARK Senayan, Jakarta.
Dengan niat ingin mempertemukan pengusaha Food and Beverage dari berbagai skala mikro dan makro ke customer-nya, website ini bakal menguntungkan penjual dan memuaskan pembelinya.
"Di sini penjual bisa cuan danend costumersbisa merasakan makan itu sebagai petualangan mereka, cocok untuk para foodventure yang kalo ada promo restoran di medsos misalnya, begitu kita klik linknya, kita nggak perlu install apps dulu.
"AyoMakan bisa menjadi semacam food directory, buat kamu nggak susah lagi cari restoran dan bisa ada penyesuaian budget makan. Ordering bisa pick up, delivery, atau reservasi dengan segala jenis payment digital," bebernya lagi ingin ESB jadi mercusuar teknolgi F&B untuk customer yang doyan makan.
Di acara yang sama, Caesar Darwin selaku Founder Luber Grup/Luberger juga memercayai website AyoMakan! memberikan bisnisnya bisa berjalan dengan lancar.
"Saya membandingkan sistem penjualan makanan itu bukan dengan aplikasi lokal tapi dengan buatan luar, pas ikut pakai produk ESB ini, call to actionnya cepet, orang pas dikasih promo link nggak perlu download apps dulu. Apalagi kalo buat tambah apps baru, kita nggak mau ribet tambahin memori buat instal satu aplikasi lagi atau ngeluarin kuota, tinggal buka website, transaksi mudah dilakukan," ulasnya.
Menurut Darwin, adanya Website AyoMakan! reservasi dan penjualan di storenya jadi bisa dijangkau dengan mudah.
"Penjual punya analisa dan review langsung yang nantinya dapat membantu para pelaku usaha untuk berkembang dan konsumen juga terbantu, mudah melakukan transaksinya. Dan pas tahu ini produk lokal, wah kita makin bangga lagi," ujarnya.
Baca Juga: Bikin Kolaborasi Eksklusif, Tecno Pasarkan Seri CAMON 19 Pro Mondriana Cuma di Erafone
Nah, buat kamu yang mau juga merasakan langsung pengalaman menjejalah makanan, selama peluncuran website, Ayomakan! menggelar satu event besar bernama Foodball Festival 2022.

Festival tersebut diselenggarakan di Senayan Park (SPARK), Jalan Gerbang Pemuda, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kamu bisa mengunjungi puluhan tenant makanan di area Pulau Satu SPARK. Semua tenant di sana sudah ada di website AyoMakan! dan siap menyajikan ragam kuliner populer dan makanan viral, seperti Shusi Yay, Kimukatsu, Bakerzin, Pepper Lunch, Roji Ramen, Pempek Sriwijaya, Tuan Tanah, Salad Point, Sushi Kaiyo, Beef Mafia, Pisgor Srikaya, Izakayo, Jack & John, Melt Down, Penyetan Cok, dan masih banyak lagi.

Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park (SPARK) diselenggarakan mulai tanggal 16-18 Desember 2022, dan karena bertepatan dengan momen pesta bola dunia, selama acara pekan nanti kamu diajak juga nobar sambil bertualang makanan.
Hendry Jonathan selaku influencer foodies dan mewakili konsumen dari Ayomakan! mengakui kemudahan bertualang makan di website.
"Kalo cari makanan kita nggak perlu repot telpon restoran atau cari info menu ke website restoran, di Ayomakan udah ada lengkap sama review kritikus makanan juga, jadi ayo makan aja sih," ungkapnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya