Gandeng Tiga Ikon Fashion Indonesia, Brand Lokal Ini Tawarkan Koleksi Klasik Berdesain Timeless

Jumat, 16 Desember 2022 | 10:30

Josephine Anni Tawarkan Ragam Produk Kolab berupa pakaiana yang nyaman, berkualitas dan anggun sepanjang masa.

HAI-Online.com- Seiring dengan perkembangan zaman, trend fashion selalu ikut berinovasi dan menghasilkan ribuan koleksi mode. Dari sekian mode fashion, tampilan semi-formal menjadi pakaian yang hampir selalu dimiliki oleh setiap orang di lemari pakaiannya.
Nah, siapa yang nggak ingin punya satu dua koleksi pakaian yang cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian lain, namun tetap memberikan kesan elegan di setiap kesempatan.
Menjawab harapan tersebut, brand lokal Josephine Anni mencoba bawakan produk pakaian klasik nan elegan, yang casual dan berkelas dengan desain timeless untuk perempuan Indonesia.
“Setiap produk kami didesain agar dapat digunakan dengan barang apapun yang ada di lemari pakaian Kamu. Kami selalu mempertimbangkan kenyamanan konsumen, dengan cara menghadirkan desain-desain yang timeless dan warna-warna netral yang cocok untuk semua orang,” ujar representatif dari Josephine Anni, Jumat (16/12/202).
Sebagai sebuah brand lokal yang telah berdiri sejak 2013, Josephine Annin telah membawa karakteristik brand yang nyaman, anggun, chic, dan muda. Lewat produk-produknya brand ini juga menawarkan pakaian esensial hingga semi formal dengan desain sentuhan elegan yang unik untuk menciptakan pakaian yang tak lekang oleh waktu juga teyap in dan cocok dikenakan di berbagai kesempatan.
Di setiap tahunnya, Josephine Anni berkomitmen menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi bersama fashion icon Indonesia yang memadukan gaya khas masing-masing dari mereka, tanpa menghilangkan ciri khasnya.
Nah, di penghujung tahun 2022, brand ini resmi menggandeng Elxi Elvina, Vanny Adelina, dan Anastasia Siantar untuk diajak berkolaborasi dan menghadirkan koleksi-koleksi yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian mereka. Koleksi kolaborasi ini membantu Josephine Anni menciptakan inovasi baru dengan produk yang tetap mengedepankan kualitas desain terkini.
“Kami berusaha menghasilkan pakaian berkualitas tinggi dan memenuhi permintaan yang selalu meningkat dengan produksi in-house kami untuk memastikan semua produk dibuat dengan standar kualitas yang tinggi. Pelanggan setia kami yang membuat semangat JA selalu ada untuk terus menghadirkan koleksi-koleksi berkualitas tinggi yang mudah dipakai, dengan detil elegan klasik” imbuh representatif JA lagi.
Dengan harapan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi konsumennya, brand JA nggak cuma memproduksi item fesyen dengan bahan berkualitas tinggi yang dipadukan dengan jahitan premium. Namun juga jaminan kualitas selalu dijunjung tinggi tim desainer dan produksi untuk setiap rangkaian produk yang diluncurkannya.
Setidaknya, tiap produk Josephine Anni akan melewati empat lapis quality control, sebelum mencapai tangan #JAPeople, sebutan pelanggan setia Josephine Anni.
Saat ini, produk-produk Josephine Anni meliputi kemeja, atasan, celana panjang, outer, blazer, rompi, dress, tank top, topi, hingga tas, tersedia untuk konsumen melalui pembelian secara daring di website resmi, marketplace dan Official WhatsApp.
Ada banyak pilihan koleksi Josephine Anni yang siap mengisi lemari pakaian kamu, dengan jaminan mode fashion yang klasik abadi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya