Anak Muda Selangkah Lebih Maju Soal Skincare

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:17

Dermies Hello Glow Diluncurkan untuk Anak Muda yang Selangkah Lebih Maju Soal Perawatan Kulit

HAI-Online.com- Remaja masa kini, atau yang sekarang lebih akrab disebut Gen Z, sudah mulai lebih aktif untuk mencari tahu produk skincare mana yang cocok untuk menjaga kesehatan kulit mereka sendiri.
Yap, kesadaran merawat kulit sejak usia remaja bisa membawa kebaikan untuk saat ini dan nanti. Nggak heran, mengenal produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit sendiri akan memberikan manfaat yang besar untuk investasi kesehatan dan penampilan.
Seperti yang kita tahu, aktivitas para Gen Z yang semakin aktif bergiat di laur rumah tentunya memiliki risiko terpapar sinar matahari langsung, polusi maupun asap kendaraan bermotor yang dapat mengakibatkan munculnya masalah kulit, seperti hiperpigmentasi, kulit kusam, jerawat hingga flek hitam di wajah.
Baca Juga: Bahaya Radikal Bebas Bikin Kulit Kusam, Kamu Bisa Manfaatkan Kekuatan Antioksidan dari Superfruit Serum
Nah, memahami kebutuhan akan pentingnya menjaga kulit para Gen Z, Dermies by ERHA meluncurkan rangkaian terbaru perawatan kulit wajah dari Dermies Hello Glow pada Selasa (13/12/2022) di Jakarta.
Rangkaian terbaru dari Dermies Hello Glow ini hadir sebagai jawaban bagi para Gen Z dalam menjaga kesehatan kulit mereka dari efek radikal bebas.
"Kami ingin anak muda dapat mengekspresikan diri mereka dengan bebas kapan saja tanpa khawatir akan gangguan pada kulit saat melakukan aktivitasnya,” ungkap Olivia Afina selaku Brand Engagement Senior Specialist Dermies by ERHA, di peluncuran produk kemarin.
Dengan mengangkat tema, Be Bright Be Free!, menurut Olivia, produk rangkaian terbarunya itu akan cocok untuk mereka yang selangkah lebih maju, sadar akan perawatan kulitnya dan mengenal baik produk skincare melihat dari kebaikan kandungannya.
Bisa dibilang produk ini leboh sesuai untuk dipakai gen z atau remaja yang sudah lebihawareakan jenis kulitnya, juga yang telah mengenal tahapan penggunaan skincare, yaitu nggak cuma pakai facial foam, tapi juga toner, essence, serum dan moisturizer ditambah sun protector lotion /suncreen.
Belum lagi, mereka yang sudah mengerti akan kebutuhan kondisi kulitnya, seperti penggunaan skincare saat berjerawat atau untuk sekadar brightening dan moisturizing saja.
"Dermies Hello Glow, dapat meredakan dan menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan kulit akibat radikal bebas dan aktivitas sehari-hari, ampuh melawan kusam, dan menutrisi serta memperbaiki skin barrier kita. Rangkaian produk ini cocok untuk kulit normal dan yang cenderung kering," jelas Olivia lagi.
Dermies Hello Glow diklaim memiliki kandungan alami yang cocok digunakan oleh remaja usia 13 tahun hingga dewasa dan aman juga untuk ibu hamil.
Rangkaian terbaru Dermies Hello Glow terdiri dari beberapa produk, yaitu Superfruit Serum, Hero Moisturizer, dan Hello Glow Facial Wash yang kandungannya sangat bermanfaat bagi kulit yang masih muda.
Superfruit Serum memiliki tiga keunggulan utama yaitu brightening, anti-aging, dan soothing. Ekstrak Superfruit di produk Serumnya itu mengandung 10 kandungan ekstrak alami sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, menghambat munculnya hiperpigmentasi, dan melindungi kulit dari radikal bebas.
"Rangkaian Dermies Hello Glow yang praktis ini membuat saya nggak khawatir melakukan aktivitas outdoor di siang hari, karena kandungan antioksidannya dapat menangkal radikal bebas sehingga kulit menjadi lebih lembab dan sehat,” tutur Tasya Kisty, seorang Influencer dan Content Creator yang ngaku sering keluar rumah untuk ngonten, karenanya dia memakai produk skincare tersebut.
Untuk pemakaiannya, kamu cukup membersihkan wajah setiap pagi dan malam hari kemudian aplikasikan serum dengan dipijat lembut menggunakan ujung jari.
Selain Superfruit Serum, Dermies Hello Glow juga menghadirkan Hero Moisturizer sebagai 3 In 1 moisturizer yang memiliki keunggulan exfoliating, brightening, dan moisturizing untuk wajah, area mata, dan leher.
Produk ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah dalam empat minggu, mengurangi kerutan wajah dalam 12 minggu, serta mengurangi kerusakan kulit akibat paparan blue light.
Produk unggulan lainnya adalah Hello Glow Facial Wash yang memiliki manfaat exfoliating, brightening, dan moisturizing dengan kekuatan 4x deep cleansing. Mengandung kombinasi lengkap AHA, BHA, Niacinamide, Moisturizer serta Soothing Agent yang membantu membersihkan wajah dari kotoran tanpa menjadikan kulit kering sehingga kulit tampak cerah, bersih, dan bercahaya.
Semua kalangan, khususnya Gen Z, bisa mendapatkan produk Dermies by ERHA ini dengan harga terjangkau dan telah tersedi di Klinik Dermies Max, Website Dermies Official Store, market place langganan kalian. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya