Para Trainer Pokemon Go Bakal Rayakan Hari Komunitas, Kamu Juga Bisa Ikut Keseruannya!

Senin, 12 Desember 2022 | 13:08

Pokemon Festival Jakarta Bakal Rayakan Hari Komunitas di PIK

HAI-Online.com- Menutup 2022, para penggemar Pokemon, khususnya para trainer (pemain) Pokemon GO nggak menyia-nyiakan Hari Komunitas yang berlangsung di penghujung tahun. Mereka bakal merayakan bersama di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu dan Minggu (17-18/12/2022) pekan ini.

Nah di Hari Komunitas yang merupakan bagian dari rangkaian Pokemon Festival: Jakarta tersebut, para trainer bakal dimanjakan dengan berbagai keuntungan, termasuk mendapatkan berbagai bonus dan peluang ‘bertemu’ dengan berbagai karakter Pokemon langka.
Hari Komunitas di Pokemon Festival: Jakarta berlangsung, nantinya tingkat kemunculan Pokemon di alam liar bakal menjadi lebih lebih sering.
Baca Juga: Sandiaga Uno Apresiasi Perkembangan Pokemon yang Digemari Indonesia
Demikian pula dengan kesempatan untuk mengikuti Penelitian Berwaktu. Pada Hari Komunitas, para trainer juga bakal dapat menantikan momen berharga seperti; Pokémon yang ditampilkan pada Hari Komunitas sepanjang tahun 2021 lalu yang akan menetas dari Telur dan muncul dalam raid dan Penelitian Berwaktu.
Diadakannya Hari Komunitas pada Pokémon Festival: Jakarta membuat para Trainer memiliki kesempatan untuk mengakhiri tahun dengan menyenangkan.
Pasalnya mereka dapat menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil menangkap Pokémon. Refael Siregar, Asia Pacific Manager Niantic Inc. menjelaskan bahwa Pokémon GO adalah permainan yang melibatkan gerakan fisik, mendorong pemainnya untuk bereksplorasi sehingga mereka mendapatkan keuntungan dari segi kesehatan dan mendapatkan latihan fisik yang mereka butuhkan.
"Kami mengajak Kamu semunya untuk datang mengikuti acara di PIK. Pada 17 dan 18 Desember (Hari Komunitas), para Pelatih dapat menangkap berbagai karakter Pokémon yang langka,” kata Refael, Senin (12/12/2022).
Sebagai bocoran, keseruan Hari Komunitas bulan Desember 2022 nanti bakal dimulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 waktu setempat.
Para trainer sebaiknya nggak melewatkan keseruan Hari Komunitas khusus di area Pokemon Festival Jakarta, tepatnya di Cove at Batavia.
Untuk para trainer di luar Jakarta, mereka juga dapat menikmati keseruan yang berlangsung selama Hari Komunitas di tempat-tempat di berikut ini, Ambon Taman Pattimura,Bandung Cihampelas Walk,Banjarmasin Siring Menara Pandang, Batam Nagoya Hill,Bekasi Hutan Kota Bekasi (GOR Bekasi), Denpasar Monumen Bajra Sandhi Renon, Makassar Trans Studio Mall Makassar, Malang Gazebo FIA Universitas Brawijaya,Manado Manado Town Square dan masih banyak lagi di temlat nongkrong lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya