Ceritakan 4 Manajer Artis di Jakarta, Serial Call My Agent Versi Indonesia Tayang 2023 di Disney+

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:50
Disney plus

Beberapa selebritas memerankan diri/tokoh mereka sendiri dalam serial Call My Agent digarap Mira Lesmana.

HAI-Online.com- Diadaptasi dari serial Prancis berjudul Dix Pour Cent alias Call My Agent, akhirnya pihak Disney+ Indonesia membocorkan serial "Hubungi Agen Gue!" Yang bakal tayang berkala di platform streaming berlangganannya.
Yap, meski diadaptasi dari negeri Kota Bercahaya, nyatanya untuk versi Indonesia,Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon bekerjasama membuat naskahnya sehingga unsur veritanya bakal nyambung dengan orang Indonesia.
Hubungi Agen Gue! yang disutradarai Teddy Soeriaatmadja dan diproduksi olehduo Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai produser ekskutif-nya ini dikabarkan bakal siap tayangpada 2023.
Baca Juga: Punya Corner Basket dan Space Community, Foot Locker Indonesia Buka Gerai Terbesarnya di Jakarta
Serial ini bercerita seputar kehidupan empat manajer artis di perusahaan agensi talenta di Jakarta yang pertama menyebut diri mereka sebagai agen.
Mereka sangat passionate sama pekerjaannya sehingga seringkali mengorbankan kehidupan pribadinya.
Serial Hubungi Agen Gue! bakal dibintangi sejumlah aktor ternama dan pendatang baru, diantaranya Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha.
Ada juga beberapa selebritas yang ikut berperan namun buak sebagai tokoh lain, tetapi menjadi diri mereka sendiri untuk menjadi bintang tamu dalamsetiap episodenya.
Untuk itu, serial ini akan menampilkan selebritas yang akan berperan sebagai diri sendiri. Mereka adalah Luna Maya, Tara Basro, Zara Adhisty, Adipati Dolken, komedian Pandji Pragiwaksono dan Soleh Solihun, serta bintang muda Kevin Ardilova dan Bio One.
"Senang sekali dapat berkolaborasi dengan begitu banyak aktor berbakat dalam menggambarkan kisah di balik industri film yang saya tahu dan cintai.
"Pas SK Global meminta kami untuk bekerja sama membuatnya pada 2020, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia,” kata Mira Lesmana dalam siaran tertulisnya pada Rabu, (7/12/2022) lalu.
Kita tunggu saja ya, bagaimana keseruan dunia perartisan di serial ini nantinya? (*)

Editor : Al Sobry