Kamera Pro di Smartphone Ini Bikin Kamu Terlihat Bagus Banget Malam Ini...

Jumat, 09 Desember 2022 | 14:13

Tecno Camon 19 Pro

HAI-Online.com- Memperkenalkan konsep #YouLookSoGoodTonight pada smartphone TECNO CAMON 19 Probikin anak muda semakin pede mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya atau malam hari sekali pun.
TECNO merupakan merek smartphone baru dan perangkat AIoT premium dari Transsion Holdings yang bakal siap meluncur pada pertengahan Desember 2022 dengan mengedepankan kemampuan fotografi malam yang memukau.
Nggak bisa dipungkiri anak muda, khususnya di Indonesia kini sangat lekat dengan aktivitas selfie, wefie dan OOTD dengan latar perkotaan, kegiatan berkaraoke, klub malam, nonton konser musik, ngonten di tempat kebugaran, liburan dan merekam pemandangan lainnya. Dimana banyak kegiatan tersebut dilakukan saat malam hari ataupun dimana kondisi sekitar mereka minim cahaya.
Baca Juga: W.ESSENTIELS Hadirkan 35 Item dari Koleksi Terbaru bareng One Piece!
Nah, keseruan tersebut tentunya disiapkan untuk diunggah melalui beragam akun platform medsos mereka.
Namun, produk entry-level yang umumnya dimiliki anak muda nggak dapat memberikan kualitas gambar yang baik, untuk foto ataupun video dan dimana kualitas mumpuni biasanya masih tersemat hanya pada smartphone flagship yang itu pun harganya cukup mahal dikantong anak muda.
Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut TECNO bakal segera menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dengan kualitas kamera setara dengan ponsel pintar flagship yang kini beredar dipasaran.
DenganStop at Nothingsebagai esensi dari TECNO. Smartphone ini diklaim dapat memahami kebutuhan konsumen usia muda, dan menghadirkan inovasi teknologi dengan desain stylish menyesuaikan esensi Young at Heart.
Berdasar itulah, TECNO yang telah banyak terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memperoleh banyak penghargaan karena teknologi ponsel pintar yang dimilikinya semakin siap melempar seri CAMON pro ini pada Kamis (14/12/2022) mendatang.
"Konsep #YouLookSoGoodTonight bikin smartphone ini cocok bagi anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya dan tetap stylish.
"Smartphone ini adalah jawaban bagi konsumen yang mencari ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa," demikian pernyataan tertulis pihak Tecno Camon Pro.
Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, TECNO akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia yaitu Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.
TECNO optimis kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk Smartphone ini pada saat peluncuran nanti. Pastinya pensaran juga harga yang cocok buat anak muda, iya kan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya