Punya Corner Basket dan Space Community, Foot Locker Indonesia Buka Gerai Terbesarnya di Jakarta

Jumat, 09 Desember 2022 | 17:23
Sobry

Opening ceremony Foot Locker Indonesia di Grand Indonesia, Jumat (9/12/2022)

HAI-Online.com– Sebelum akhir tahun 2022 habis, Foot Locker Indonesia pasa Jumat (9/12/2022) membuka gerai terbesarnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Gerai ini merupakan store ke-sepuluh Foot Locker di Indonesia melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).
Bisa dibilang, store yang berlokasi di level 3, East Mall Grand Indonesia ini disebut sebagai “Power Store” karena gerai ini memiliki luas 1,307 meter persegi dan menyajikan beberapa fitur baru seeta unik yang dapat dijumpai pengunjung, termasuk penataan dan penempatan produk yang lebih menarik serta pilihan yang lebih beragam dari produk-produk pilihan dari brand-brand yang banyak diminati.
Baca Juga: HOKA Buka Toko di Senayan City, Pamerin Sepatu Lari Terbaru Juga
"Spesial sekali gerai karena ini adalah toko kesepuluh Foot Locker dan terbesar di Indonesia. Yang spesial lagi, di dalam tokonya ada space community dan corner basket yang bisa dijadikan tempat Hangout atau berkreasi anak muda," ujar Nino Priambodo, selaku Brand Marketing GM PT MAP Aktif Adiperkasa saat ditemui di acara pembukaan.
Menurut Nino, store Foot Locker di Indonesia bakal membawa akar brand-nya yang berpusat di Amerika Serikat untuk tidak hanya terus mendukung kreativitas dan sportivitas namun juga mengedepankan keperluan alat olahraga basket.
"Kembali ke akarnya Foot Locker, yang menjual perlengkapan basket, konsep toko yang ini juga membuatkita menyediakan corner basket yang cukup besar di sini, selain tentunya menyediakan keperluan olahraga baik untuk kategori basket dan lifestyle dari berbagai macam brand, juga category section untuk gender men, women dan kids," bebernya lagi.
Dijelaskan Nino juga, kehadiran dan konsep Foot Locker di Indonesia sejak store pertamanya dibuka di Senayan City pada Januari 2022 tak ubahnya dengan yang ada di global dari sisi kelengkapan artikel sneaker basket dan lifestyle kelas middle up, kecuali pada store kesepuluh ini ada tambahan space community dan corner basket juga pastinya para stripers (waiter) yang siap melayani para pengunjung Foot Locker Indonesia.

Battle dance dan freestyle basketball di pembukaan Foot Locker kesepuluh

Sejalan dengan tujuan Foot Locker, untiluk juga terus menginsipirasi dan memberdayakan budaya sneaker, Foot Locker Indonesia telah bekerja-sama dengan artis lokal Darbotz, Muklay dan juga “The Fools Who Dream” untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding dan pilar gerai Foot Locker Grand Indonesia.
Foot Locker Indonesia bakal terus berekspansi di tahun 2023 dengan membuka lebih banyak lagi gerai untuk menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia karena tren sneaker akan terus berkembang.
"Saya yakin tren sneaker di Indonesia terus berkembang. Soalnya demand-nya itu udah ada sejak lama, penikmat sneaker di kita itu sudah lama eksis dan jumlahnya banyak. Dalam kurun 5 tahun saja, sneaker udah menjadi gaya hidup dan orang indonesia masih terpengaruh budaya luar, di mana tren sneaker yang dipakai mereka juga diinginkan orang-orang Indonesia, juga makin ke sini orang-orang gencar pakai sneaker yang nyaman untuk sehari-hari dan ngantor," beber Nino lagi. (*)

Editor : Al Sobry