Selain Canggih, Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Stylish dan Fashionable!

Selasa, 06 Desember 2022 | 11:05

Selain Canggih, Smartphone Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Stylish dan Fashionable!

HAI-Online.com- Mencari smartphone canggih tentunya ada banyak pilihan, namun jika kamu mau keren, canggih dan kekinian, pilih smartphone yang punya desain unik namun fiturnya dan speknha ada di deretan kelas flagship.

Yap, kamu nggak salah lagi, pilih Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang punya banyak sisi di desain namun punya fitur-fitur yang canggih mendukung lifestyle kamu.

Nah, smartphone lipat satu ini memang punya kelebihan yang perlu diketahui lebih lanjut bahkan saat serinya sudah disempurnakan dari yang sebelumnya.

Baca Juga: Mau Nonton Head in the Clouds? Siap-siap Bikin Konten Seru Pakai Galaxy Z Flip 4 5G!

Sebagai seri terendah di jajaran HP layar lipat Samsung, Galaxy Z Flip4 kini semakin menarik perhatian massa.

Dengan harga yang cukup terjangkau spesifikasinya tidak bisa dipandang sebelah mata lho.

Samsung Galaxy Z Flip4 sudah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang merupakan chipset terbaru Qualcomm untuk smartphone flagship. Selain itu, smartphone lipat ini juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar sehingga masa penggunaan bisa lebih panjang.

Berikut secara detail ulasan kelebihan Galaxy Z Flip 4 5G dari smartphone lainnya:

Flex Every Angle

Desain dan Warna yang Keren

Galaxy Z Flip 4 5G memakai konsep desainclamshellyangcompactdengan engsel yang lebih ramping dan memiliki tepian bodi yang diluruskan.

Secara fungsi,desainnya mendukung fungsi smartphone foldable dan semua itu didukung dengan FlexCam yang ciamik. Karena itulah, Samsung Galaxy Z Flip4 5G sangat menonjol di bagian desain ini sehingga cocok buat kamu yang suka bergaya tapi juga produktif membuat karya foto di mana saja.

Yap, FlexCam ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto atau video dengan berbagai angle, termasukhigh angleataueye level, tapi posisi tangan lebih natural dan effortless.

Semua kegiatan foto-foto ini sesuai dengan tujuan diciptakannya Galaxy Z Flip4 5G, yakni #FlexEveryAngle.

Desain ini pun semakin menawan karena Samsung Galaxy Z Flip 4 ini menawarkan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold dan Blue yang semuanya udah keren.

Nggak keempat warna-warnitersebut yang keren, Samsung juga menawarkan warna-warna menarik lainnya di edisi spesial Samsung Galaxy Z Flip4 5G bespoke Edition, yaitu warna Red, Khaki, Yellow, hingga Navy.

Varian warna yang begitu menarik ini membuat Samsung Galaxy Z Flip4 5G bisa kamumix and matchdengan apapun outfityang kamu gunakan.

Baca Juga: Rahasia Self Photography Anti Gagal Anya Geraldine Pas Bikin Konten Daily Routine di Medsos

Baterai Lebih Besar

Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip4 bisa dilihat dari segi baterai. Yap, dibandingkan dengan seri Galaxy Z Flip3 yang baterainya cuma 3.3000 mAh, maka seri terananyar inibaterainya sudah lebih besar yakni 3.700 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 25W.

Baterainya ini diklaim mampu mengisi daya dari nol hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit, berkat dukungan teknologi Fast Wireless Charging 2.0 dan Wireless PowerSharem.

Fitur Cover Screen

Jika di layar utama Samsung Galaxy Z Flip 4 5G sudah full HD+ berukuran 6,7 ​​inci Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex Display, dan sudah mendukung teknologi refresh rate adaptif 120Hz dengan aspek rasio 22:9, maka yang menarik adalah di layar sekunder atau cover screen-nya berbahan Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel.

Di sinilah Samsung melakukan berbagai peningkatan pada layar covernya yaitu memasang perangkat pelindung Gorilla Glass Victus+ yang bikin fungsi quick shot bisa semakin ciamik dilakukan.

Bukan cuma itu, fungsi cover screen juga diperbanyak dan mendukung fitur balas pesan dengan emoji atau kalimat singkat. Kemudian fitur Quick Settings juga lebih banyak seperti untuk mengatur WiFi, Bluetooth serta mendukung fitur biometrik Face Unlock di cover screen sebelum membuka penuh hapenya.

Samsung juga menyematkan fitur FlexCam yang sudah ditingkatkan, yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video secara handsfree maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle.

Dengan berbagai peningkatan fitur tadi, pastinya Galaxy Z Flip 4 jadi pilihan anak muda untuk segera memakainya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya