W.ESSENTIELS Hadirkan 35 Item dari Koleksi Terbaru bareng One Piece!

Selasa, 06 Desember 2022 | 20:00
Press Release

W.ESSENTIELS x One Piece

HAI-ONLINE.COM – Selain sering dianggap sebagai brand luar, W.ESSENTIELS juga kerap merilis koleksi bertemakan anime/manga populer.

Kali ini, W.ESSENTIELS berhasil membawakan karakter-karakter di manga One Piece kepada koleksi garmen/wardrobe yang keren dan well-executed.

“Dalam koleksi S/S 2023, kami merilis koleksi kapsul yang berisi Mugiwara Knitwear, Trafalgar Law Knitwear, Chopper Cottoncandy Varsity, dan Full Print Shirt dengan motif East Blue Map Shirt untuk merayakan arc terakhir dari manga legendaris ini,” tulis W.ESSENTIELS dalam rilisan pers.

Koleksi ini menghadirkan koleksi berisi 35 item yang bervariasi mulai dari varsity jacket, knitwear sweater, kimono, oversized t-shirt, rugby shirt, bowling shirt, hoodie, working overall, turtleneck, dan t-shirt.

W.ESSENTIELS

Rugby Shirt W.ESSENTIELS x One Piece

Baca Juga: W.ESSENTIÉLS x FTH x My Hero Academia Hadirkan Koleksi Kolaborasi yang Keren!

Kemudian, ada juga washed short denim, sandal, waistbag, slingbag, backpack, dan totebag, aksesoris seperti enamel pin dan big rug.

Alasan kenapa W.ESSENTIELS merilis koleksi ini adalah karena One Piece punya fandom yang besar.

Arguably, manga/anime paling keren di era modern ini, One Piece telah meraih banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu manga terbaik sepanjang masa oleh kritikus, reviewer, dan pembacanya.

W.ESSENTIELS

Totebag W.ESSENTIELS x One Piece

Koleksi W.ESSENTIELS x One Piece akan diluncurkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan bisa lo cek di Wormhole Store Brick and Mortar Store, website resmi Wormhole, dan Wormhole official tokopedia store.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya