Raih Pengalaman Ini, Gratis Langganan Streaming Nonton World Cup 2022!

Kamis, 01 Desember 2022 | 10:00
Tribunnews

Streaming bola

HAI-Online.com– Nggak cuma ngasih tiket nonton gratis XXI Premiere, makan malam di restoran Sky Dining, dan voucher belanja MAP, keuntungan memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking bertambah, yakni selama Desember 2022 ini pengguna bakal dapat gratis biaya langganan layanan streaming untuk menyaksikan pesta bola dunia 2022 yang digelar di Qatar.
Yap, platform jual beli dan investasi aset crypto kembali memberikan sederet keuntungan bagi para penggunanya. Usai memanfaatkan fitur PTu Staking, kamu yang bermain investasi akan merasakan keseruan mendapatkan tontonan hiburan sepakbola secara cuma-cuma.
"Kami terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna PINTU. Melalui benefit terbaru ini, pengguna dapat menjadikan keuntungan ini sarana yang menyenangkan.
"Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun,” ujar Timothius Martin, selaku Chief Marketing Officer PINTU, Kamis (1/12/2022).
Nggak cuma dapetin gratis nonton layanan streaming world cup 2022, kamu yang udah memanfaatkan fitur ini juga sebelumnya benefit yang masih bisa dapat didapatkan dari PTU Stakers antara lain: gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari PINTU, hingga khusus bulan Desember.
PTU Stakers bisa juga memberikan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022.
“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi lamanhttps://pintu.co.id/ptuatau gabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegramt.me/pintuindonesia,” ujar Timo lagi.
Dikutip dari Pintu Academy, staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain.
Cara kerja staking cukup sederhana, di mana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga memenuhi syarat mendapatkan reward. (*)

Editor : Al Sobry