Tahun Baru Nonton Film Horor Baru, Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang 5 Januari 2023

Minggu, 27 November 2022 | 13:25

Poster Alena Anak Ratu Iblis

HAI-Online.com– Bersiap menyambut tahun baru 2023, penikmat film Indonesia bakal segera punya satu judul film baru yang bisa ditunggu pada awal tahun mendatang.
Yap, satu judul film horor sekaligus thriller, “Alena Anak Ratu Iblis” dikabarkan siap tayang di biokskop pada 5 Januari 2023.
Film besutan rumah produksi Arjuna Mega Film ini menjamin bakal bikin jantung penonton berdebar lebih kencang pada setiap scene yang akan disajikannya.
Baca Juga: Wih, Ada Anak Indonesia Jadi 'Player Escort' Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022!
Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan poster resmi mereka yang pada Minggu (27/11/2022) hari ini diluncurkan ke publik.
Sesuai dengan judulnya, poster tersebut menampilkan sosok bayi yang tengah dipeluk sepasang tangan menyerupai ular besar berwarna merah itu menjanjikan rasa penasaran dan berbagai kejutan yang tidak dapat ditebak.
Nggak cuma menyajikan gambar adegan-adegan penuh ketegangan, dengan menggunakan teknik CGI (Computer-Generated Imagery), film “Alena Anak Ratu Iblis” juga bakal menghadirkan perbedaan dari film horor thriller nasional pada umumnya.
FilmAlena Anak Ratu Iblisyang disutradarai Sonu S bakal dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal hingga Jerico Gowtama.
Grid.ID / Corry Wenas Samosir
Grid.ID / Corry Wenas Samosir

Ririn Ekawati bersama pemain film Alena Anak Ratu Iblis saat press conference di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2022).

Sebagai gambaran cerita singkat,Alena Anak Ratu Iblismengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat pulang.
Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena.
Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.
Sukses dalam usaha, kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan.
Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra. Lantas, siapa sebenarnya Bayi Alena? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya