Takjub dengan Turnstile, Scott Ian: Mereka Merevolusi Hardcore untuk Generasi Baru!

Rabu, 16 November 2022 | 11:15
Twitter/@Scott_Ian

Scott Ian takjub dengan Turnstile setelah melihat permainan mereka di Los Angeles

HAI-ONLINE.COM - Dalam episode terbaru TURNSTILE LOVE CHANNEL, legenda Anthrax itu merasa takjub dan memuji band hardcore punk Baltimore tersebut, atas pengaruh yang mereka berikan terhadap generasi baru penggemar hardcore.

Sejak kehadirannya di bulan Oktober lalu, TURNSTILE LOVE CHANNEL ini udah jadi tontonan yang menarik bagi beberapa orang, dengan Turnstile yang berbagi begitu banyak footage luar biasa dari tur utama AS mereka.

Baca Juga: Wah Keren, 'Holiday'-nya Turnstile Jadi Soundtrack Iklan Taco Bell!

Pada episode terbarunya, nomor 17, di sana terlihat Turnstile lagi beraksi di Los Angeles, di Palladium berkapasitas 4.000 orang.

Nah, salah seorang yang hadir di pertunjukan itu adalah Scott Ian dan putranya, dengan dilihatkannya pada video sang ikon thrash itu memuji Turnstile saat di belakang panggung.

Waktu ditanya apa yang ia pikirkan saat pertama kali dengerin Turnstile, Scott menjawab:

"Epik parah! Gue pertama kali dengerin GLOW ON dan gue punya perasaan yang sama kayak pertama kali gue denger The Shape Of Punk To Come from Refused. Gue ngerasa mereka mervolusi hardcore lagi untuk generasi baru."

Baca Juga: Brendan Yates: Live Performance Adalah Prioritas Utama Buat Turnstile!

Yap, pujian yang sangat menyanjung bukan?

Scott juga membagikan foto dirinya bersama Turnstile dengan menulis, "Masih dari pertunjukan Turnstile di LA. Band hebar dan orang-orang yang hebat! Dan ya itu Nick Hexum."

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya