Bawa Trend Style Pop Colors, Momelca Cocok untuk OOTD yang Berwarna

Selasa, 15 November 2022 | 08:10

Momelca top untuk OOTD kamu

HAI-Online.com- Tren fesyen seakan nggak ada habisnya mengeluarkan inovasi demi inovasi.
Daily fashionable outfit menjadi produk yang hadir dengan model dan tren yang silih berganti mengikuti zaman. Momelca, salah satu brand Indonesia menawarkan ragam produk fashion ready to wear yang elegan untuk para konsumennya.
Baru-baru ini Momelca mencuri perhatian masyarakat melalui aktivitas di media sosial, utamanya TikTok dengan produk-produknya.
Dengan harga terjangkau, Momelca menawarkan berbagai produk baru bergaya kasual, yang cocok dipakai untuk kegiatan santai ataupun semi formal.
Momelca senantiasa mengedepankan kualitas terbaik untuk menghadirkan kesan stylish, namun tetap nyaman bagi yang memakainya.
Baca Juga: Jelang Piala Dunia Qatar 2022, McDonald’s Luncurkan Serunya Menu Bowl dan Game Baru
“Momelca menggunakan bahan baku terbaik dan diproses oleh penjahit lokal terpercaya, yang memungkinkan kita bertumbuh sebagai brand besar” ujar Meilody Indreswari, selaku Co-Founder Momelca, Selasa (15/11/2022).
Di tahun ini, Meilody Indreswari bersama Momelca membawa Trend Style Pop Colors, dengan warnabright colorsdan siluet feminim.
Menurutnya, dengan membawa tagline #SemuaBisaCantik, Momelca mengusung trend dress-dress cantik yang bisa dipakai semua wanita dari berbagai latar belakang, usia, dan bentuk tubuh.
Inovasi produk Momelca senantiasa mempertimbangkan kenyamanan (comfortable) dan mengikuti zaman (trendy). Nggak cuma mengikuti trend forecasting setiap tahunnya, inspirasi style produk Momelca ke depannya juga akan berkolaborasi dengan para influencers.
Meilody Indreswari mengajak para influencer untuk ikut terlibat dalam brand, dengan melakukan photo OOTD, live shopping streaming, produksi content, review endorsement, dan bakal ada banyak projek kolaborasi lainnya.
Momelca menggandeng influencer ternama Indonesia di tahun ini, seperti Cherly Juno, Chikita Meidy, Lucintaluna, Tante Lala, Maria Karinna, Louiss Escarlet, Emeralda Permata, Maya Septha, dan masih banyak lainnya.
Tidak main-main dalam inovasi produk, Momelca menawarkan koleksi yang tetap santai sehingga dapat disesuaikan dengan aktivitas harian. Bahan yang digunakan ringan untuk mengutamakan kenyaman saat dipakai dan dapat menyerap keringat.
Meilody sendiri bersama tim Momelca mendesain dress dengan berbagai ukuran dari yang small sampai ukuran size besar, sehingga memungkinkan untuk dipakai wanita dengan extra size.
Jika melihat media sosial Momelca, akan terlihat ragam baju dan dress bernuansa feminim yang dapat dipadupadankan sesuai kondisi. Menurut Meilody, hl
"Hampir semua kategori dress yang dikeluarkan kami menjadi produk yang best seller dan selalu sold out. Sementara untuk ktegori top (atasan) juga telah menjadi second best seller Momelca," klaim Co-Founder Momelca.
Baca Juga: Restoran Karen's Diner Buka Cabang di Jakarta Pertengahan Desember, Netizen Sebut Jadi Warung Mbok Galak!
Dengan mengedepankan kualitas yang baik untuk setiap koleksinya. Bran lokal ini juga terus bersinergi dengan para penjahit lokal, sehingga selain dapat membuka lapangan pekerjaan, Momelca berharap dapat memberikan kualitas terbaik sehingga tidak hanya nyaman dipakai konsumennya namun namanya semakin dikenal dan dicintai masyarakat.
Momelca dapat dicari lewat marketplace seperti TikTok Shop, Shopee, Tokopedia, dan Lazada, atau langsung melalui admin dengan mengakses media sosial Instagram momelca.iddan melalui Web Store Shopify yang sudah terintegrasi dengan Instagram Shop.
Untuk pembelian offline, bran ini juga hadir dalam bentuk offline store yang bekerja sama dengan Indie Marketplace di Kota Sumenep dan Genteng. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya