Demi Kulit Wajah Cerah dan Pori-Pori Sempurna, Senka Hadirkan New Perfect Whip Vit-C Poreless Glow

Senin, 14 November 2022 | 12:00
(Pexels/Ron Lach)

Ilustrasi Mencuci wajah.

HAI-Online.com- Siapa yang nggak ingin kulit wajahnya lebih cerah dan punya pori-pori bersih dan rapat? Nah, pastinya setiap orang mau punya kulit wajah glow up dan pori-pori yangperfectdi tengah ramainya tren skincare harian.
Nah, seperti kita tahu, pori-pori wajah kita sering sekali diserang dari kondisi panas sinar matahari, make-up dan juga polusi.
Hal ini yang menyebabkan pori-pori gampang tersumbat dan kulit wajah terlihat kusam. Sehingga banyak nih, minat terhadap pembersih wajah yang bisa memberikan manfaat tersebut.
Baca Juga: Tips Cegah Kulit Kusam dan Flek Hitam Wajah ala Dosen FK UM Surabaya
Lantas, ada nggak ya facial wash yang bisa bantu mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan?
"Ada salah satu facial foam yang paling dibutuhkan untuk kulit wajah kamu. Senka Perfect Whip VIT-C hadir sebagai garda terdepan rangkaian perawatan wajah hingga solusi untuk kulit orang Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki kondisi kulit wajah mereka lebih spesifik," ujar Brand Manager Senka, Stevie Alexandra, Jumat (11/11/2022).
Dengan membawa campaign #GLOWYPORFECTION, Senka facial foam Perfect Whip VIT-C Poreless Glow diklaim memiliki kandungan utama extract Japanese Yuzu dan special micro foam yang mampu menembus 7 lapisan kotoran wajah dengan lembut dan menghempas kotoran-kotoran di kulit wajah.
“Tahu nggak kalo Yuzu punya manfaat dua kali lebih banyak Vitamin-C nya dibandingkan Lemon?” ucap Stevie lagi menyebut kandungan yang berbeda-beda itu cocok untuk permasalahan kulit orang Indonesia.
Yap, Senka Perfet Whip VIT-C Poreless Glow ini dilengkapi dengan ekstrak Japanes Yuzu yang mampu menutrisi kulit dengan Vitamin C, menjadi lebih sehat dan glowing.
Stevie menambahkan, Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini tetap mengandung rahasia dari Senka yaitu dengan Double Hyalurnic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu melembabkan kulit dan menutrisi kulit.
Ditambah dengan kandungan BHA, yang mampu mengecilkan pori-pori dan tersamarkan, sehingga kulit lebih lembut, halus dari dekat.
Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini diluncurkan pada tanggal 11-11-2022. Bertepatan dengan itu, Senka mengadakan Top Spemder di platform Shopee dengan memberikan total hadiah puluhan juta rupiah, berupa iPhone 14, Fine Gold, dan Shopee Pay. Mau coba pamitan sama kukit kusam dan pori-pori besar? Cuci muka sekarang! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya