Jerinx Superman Is Dead Bikin Konser untuk Band Punk Social Distortion di Bali 2023?

Rabu, 09 November 2022 | 08:37
INstagram/true_jrx

Jerinx Superman Is Dead bakal bikin konser untuk Social Distortion di Bali 2023 nanti.

HAI-Online.com - Punk rocker Jerinx Superman Is Dead kabarnya sedang menyiapkan sebuah pertunjukanuntukmendatangkan band legendaris asal Amerika Serikat, Social Distortion.

Rumor ini sudah beberapa kali dilontarkan oleh drummer Superman Is Dead itu melalui akun resmi Instagram-nya.

"Makin banyak sinyal positif. Kawan saya @bobbix_gretsch baru saja bertemu @MikeNess di kapal pesiar -- Bobbix menanyakan Mike tentang Bali dan, kata Bobbix, Mike berkata seusai tur Australia pada Februari 2023, Social Distortion akan ke Bali," tulis @true_jrx, Selasa (8/11).

Nggak cuma itu, di bulan September lalu Jerinx pernah membuat postingan dengan bahasan yang sama.

Lelaki bernama asli Ary Astina itu bertanya kepada para penggemarnya siapakah yang cocok dijadikan opening actuntuk pertunjukan Social Distortion di Bali tahun depan.

Baca Juga: Rangkum Perjalanan 27 Tahun Bermusik, Superman Is Dead Rilis Video Klip Tentang Tiga Hari Ini!

"Jika saya dan @maderembo berhasil mendatangkan Social Distortion ke Bali di akhir Februari 2023, kira-kira band lokal apa saja yg cocok dijadikan pembuka nya? Lalu berapa harga tiket yang dirasa paling adil dan masuk akal?" dikutip HAI dari postingan @true_jrx tanggal 20 September 2022.

Jerinx juga sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya bertemu dengan pejabat pemerintah kabupaten Badung (Bali) dengan membawa berkas bertuliskan "Social Distortion".

Sosok Jerinx memang dikenal sebagai pengagum band Social Distortion, lebih-lebih kepada sang vokalis Mike Ness.

Meskipun belum ada kabar pasti tentang kedatangan Social Distortion ke Bali tahun 2023 nanti, tentu saja ini jadi kabar segar bagi para komplotan punk Tanah Air.

Percaya nggak percaya apakah beneran bakal terjadi nanti, mungkin kita perlu mendukung ucapan Jerinx di salah satu postingannya, "Doakan semoga terjadi ya kawan-kawan."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya