Ayo, Ikut Tes Kepribadian Dengan Kuis Hari Bumi Google :)

Rabu, 22 April 2015 | 09:56
Hai Online

Ayo Ikut Tes Kepribadian Dengan Kuis Hari Bumi Google

Guys, Tanggal 22 April itu diperingati sebagai Hari Bumi Sedunia. Nah, dalam memperingati hari lingkungan hidup tingkat dunia itu, Google membuatdoodlekhusus yang bertema Hari Bumi 2015.DoodleGoogle pada hari ini, pun, tampil dengan bola bumi yang berotasi dengan paduan nuansa lingkungan berupa flora dan fauna.

Nggak hanya menampilkandoodlekhusus, Google juga menyertakan tes kepribadian dengan kuis Hari Bumi Googlepada Hari Bumi tingkat dunia ini, karena dirasa Google cara ini bisa turut menyemarakkan Hari Bumi.

Yang membuat menarik adalah, kuis yang dibuat oleh Google di Hari Bumi ternyata ini bisa mengukur kepribadian kita."Klik aja di logo Hari Bumi tahun ini dan cari Kuis Hari Bumi. Itu akan menghadirkan kuis kepribadian,"tulis kru Doodle di situs Google.

Google sendiri menjamin kuis iseng ini memiliki pengukuran kepribadian pengguna yang tepat."Kuis kepribadian ini benar-benar ilmiah dan 1000 persen akurat. Luangkan waktu dan jawab pertanyaan yang ada," tulis kruGoogle doodle.

Buat ikut kuis, kita pengguna cukup mencari tautan'Earth Day quiz'yang ada di bawah kotak pencarian pada halaman utama Google. atau cara lainya bisa ketik'kuis Hari Bumi'pada kotak pencarian.

Maka nanti kita akan disajikan beberapa pertanyaan enam pertanyaan dengan masing-masing empat pilihan jawaban animasi. Ikuti dan jawab setiap pertanyaan dan setelah menjawab semua pertanyaan, maka akan muncul hasil profil kepribadian kita... Hehe...

Profil kepribadian kita nantinya akan terwakili dengan karakter hewan. Nah, pasti pada penasarankan... Yuk, kita cobain, Guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya