Respon Bagus, Tiga Mobil Suzuki Ini Bakal Diboyong ke Indonesia

Rabu, 24 September 2014 | 09:29
Hai Online

Respon Bagus Tiga Mobil Suzuki Ini Bakal Diboyong ke Indonesia

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan tiga mobil baru di hadapan publik. Mereka adalah Suzuki SX4 S-Cross, Celerio dan Hustler.

Alhasil, ketiga model ini sukses menyedot animo pengunjung IIMS 2014. Hustler misalnya. Mini-car yang satu ini punya eksterior mobil SUV dengan interior luas dan nyaman. Nggak cuma itu, mobil dengan kapasitas 658cc ini juga dilengkapi dengan fitur yang berfungsi pada kegiatan outdoor.

"Ajang ini (IIMS 2014) jadi baromoeter kegiatan otomotif di Indonesia. Makanya, kami perkenalkan tiga model ini ke Indonesia. Di ajang ini juga kami ingin tahu seberapa besar minat orang-orang Indonesia terhadap tiga varian ini," ujar Makmur, selaku Head of 4W Brand Development PT SIS.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa Suzuki serius untuk ikut serta di IIMS 2014. Dan itu bisa dilihat dari belasan unit mobil pamer dan puluhan Suzuki Angels yang diyakini akan menarik animo masyarakat untuk memadati booth Suzuki selama IIMS 2014.

"Kalau respon dari masyarakat bagus, tiga model ini akan dibawa ke Indonesia. nah, untuk rencana produksi juga dilihat dari respon masyarakat," lanjutnya.

Editor : Hai