Fergie: Giggs Bisa Jadi Manajer MU

Rabu, 23 April 2014 | 12:32
Ega Hai

Fergie Giggs Bisa Jadi Manajer MU

Usai pemecatan David Moyes, rumor Giggs menjadi pelatih Manchester United meledak. Mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson mengomentari kabar tersebut yang menurutnya Giggs punya kans besar untuk menjadi pelatih.

"Ryan pasti bisa menjadi manajer karena ia sangat bijaksana dan pemain menghormatinya. Ketenangannya tidak akan menjadi penghalang. Ada banyak manajer yang tidak vokal," tutur Ferguson, dilansir Mirror, Rabu (23/4).

Tapi Ferguson memberikan pesan pada Giggs jika ia ingin menjadi manajer ia harus kuat menghadapi klub sepak bola yang musim ini merosot performanya Liga Inggris.

"Tapi karakter kamu harus lebih kuat. Untuk menghadapi klub seperti Manchester United, kepribadianmu harus lebih besar dari para pemain," ucapnya.

Ia yakin Giggs bisa mengembalikan kekuatan Manchester United seperti musim-musim sebelumnya, meskipun usianya masih tergolong muda.

"Hanya ada satu bos di Manchester United, dan itu manajer. Ryan butuh menumbuhkan sisi dari dalam dirinya. Tapi begitu juga aku, dari 32 tahun," tandasnya.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya