Graffiti Run, Ajang Lari Unik Ala Nike

Rabu, 16 April 2014 | 10:28
Rian Sidik (old)

Graffiti Run Ajang Lari Unik Ala Nike

Euforia ajang lari ternyata masih ada nafasnya. Meski tidak segemerlap tahun lalu, ajang yang berkonsep marathon 5K dan 10k masih banyak peminatnya.

Melihat fakta ini, Nike sebagai salah satu apparel olahraga terbesar di Indonesia coba kembali menggebrak dengan satu ajang baru. Bertajuk Graffiti Run, Nikw mempersilahkan para runners buat menikmati rute-rute super unik.

Graffiti Run sudah diselenggarakan mulai dari 13 April 2014. Pacu adrenalin Anda untuk berlari di rute yang super unik yang tersebar di lima wilayah Jakarta (Timur, Utara, Barat, Selatan dan Pusat). Masing-masing wilayah akan diwakili oleh Ambassador yang akan memandu Anda berlari dengan bebas tanpa batas di kota Anda.

Tarik nafas dan simpan dulu tenaga Anda karena kegiatan berlari ini tidak hanya berhenti sampai di titik terakhir rute wilayah yang Anda ikuti. Graffiti Run juga akan menantang kreativitas Anda untuk membuat rute lari seunik mungkin. Aktifkan aplikasi lari Nike+ untuk mencatat performa Anda dan jangan lupa untuk mengunggahnya ke Instagram dan Twitter dengan hashtag #RUNFREE.

Ambassadors akan memilih dua rute terbaik sebagai pemenang dan akan diundang untuk mengikuti Natural Wonders Run di Bali tahun ini. Sudah siap?

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya