Miyabi Lagi Cari Pacar

Senin, 06 Oktober 2014 | 12:39
Rian Sidik (old)

Miyabi Lagi Cari Pacar

Cewek yang satu ini emang suka bikin pusing. Selain pusing karena film-film dewasanya yang udah terkenal banget, kehidupan pribadinya juga selalu bikin penasaran. Abis penasaran, ya, pusing lagi, hehe...

Ternyata, yang suka pusing bukan cuma kita tiap ngeliat doi, cewek bernama asli Maria Ozawa ini juga lagi pusing buat mikirin pacar. Ternyata, cewek yang udah berumur 28 tahun itu masih jomlo!

"Saya nggak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami, dan mendukung kerja saya itu," kata Miyabi, seperti dikutip dari koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, di Tokyo, Minggu (5/10) malam kemarin.

Ini Dia Saingan Berat Miyabi

Doi mensyaratkan hal itu karena selama ini sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktris film, penari, dan pekerjaan artis lainnya. "Kalau dia bisa mengerti hal itu, menerima saya apa adanya, maka tak masalah," katanya.

Tahun 2008, Ozawa pernah diisukan berpacaran dengan artis Jannis Kat-tun yang terkenal dengan Tanaka, tetapi dia membantahnya.

"Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang nggak benar, cuma sensasi saja. Saya nggak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, nggak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini," kata Miyabi.

"Apabila ada pekerjaan lagi di Indonesia, saya mau deh ke Indonesia lagi. Saya sangat suka Indonesia. Maaf ya, saya tak bisa hadir saat peluncuran film perdana tersebut. Mungkin lain kali ya kalau saya ke Indonesia lagi bisa ketemu pers di Indonesia," pungkas Miyabi.

Oh iya, Miyabi juga pernah datang ke Indonesia, dan membintai film berjudul Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir, lho. Nah, buat yang belum pernah liat film rilisan 2010 ini, langsung cek aja, ya kebetannya di bawah ini.

Ketemu Miyabi Serasa Mimpi

Yuzuki Susul Jejak Miyabi

Miyabi Batal ke Jakarta

Sumber: Tribunnews.com/Kompas.com

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya