Ben Aflleck: Kalian Bisa Lihat Penis IMAX di Gone Girl

Kamis, 02 Oktober 2014 | 02:22
Ega Hai

Ben Aflleck Kalian Bisa Lihat Penis IMAX di Gone Girl

Film Gone Girl yang disutradarai oleh David Fincher emang film thriller, tapi bukan berarti semua adegan di film bakal mencekam. Kata salah satu pemainnya, Ben Affleck, film ini bakal menampilkan adegan bugilnya. Nah loh?

Ben menceritakan kenapa ia harus beradegan syur di film thriller ini.

"Aku mencoba untuk bisa masuk ke dalam setiap film yang aku mainkan. Ini ironis sih, karena David bilang padaku dari awal tentang adegan ini. Kamu harus melihat dari perut ke bawah di karakter ini," papar Ben, dilansir MTV, Jumat (2/10)."Ada beberapa arahan, arahan untuk telanjang. Ini penis IMAX. Kamu harus membayar 15 dollar untuk melihatnya di 3D. Yah, lebih baik di 3D," canda Ben.

Baca Juga: Ben Affleck Bermain Dengan Konspirasi Dalam Gone Girl

Gone Girl diadaptasi dari novel laris karangan Gillian Flynn yang diterbitkan pada 2012. Film ini bercerita tentang Nick Dunne (Ben Affleck) melaporkan bahwa istrinya yang cantik, Amy (Rosmund Pike), hilang pada ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Tekanan dari polisi dan media, membuat kebahagian Nick perlahan runtuh. Tingkah aneh dan kebohongannya menimbulkan tanda tanya banyak orang, Apakah Nick Dunne membunuh istrinya?

Selain Ben, film ini juga dibintangi oleh Tyler Perry, Neil Patrick Harris dan Emily Ratajkowski.

Baca Juga:

Ben Affleck Akan Bermain Dalam FIlm Thriller

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya