Film Pendek Twilight Tayang Tahun 2015

Rabu, 01 Oktober 2014 | 08:55
Ega Hai

Film Pendek Twilight Tayang Tahun 2015

Twilight kembali lagi! Lionsgate bekerjasama dengan Facebook mengumumkan "The Storytellers - New Creative Voices of the Twilight Saga", yang merupakan sebuah kontes untuk memilih lima sutradara perempuan. Nantinya kelima sutradara tersebut bakal membuat film pendek yang diangkat dari karakter-karakter yang ada di Twilight.

Sekelompok juri perempuan akan terlibat dalam memilih dan menjadi mentor para penggarap film. Mereka diantaranya Kristen Stewart, penulis Stephenie Meyer, sutradara Catherine Hardwicke, Kate Winslet, Octavia Spencer, Julie Bowen, Cathy Schulman dan penulis Frozen, Jeniffer Lee.

"Suara perempuan adalah sesuatu yang lebih penting untukku karena aku bekerja di industri film," ujar Meyer. "Aku merasa terhormat bekerja di Woman In Film, Lionsgate dan Facebook untuk proyek ini. Proyek ini didedikasikan untuk memberikan kesempatan kepada perempuan untuk lebih dengar lewat karyanya," imbuhnya.

Baca Juga: Penulis 'Twilight Saga' Muak Dengan Kristen Stewart dan Robert Pattinson

"Ini baru awal, jika kamu mau, kamu bisa menebak apa yang akan terjadi setelahnya," ujar bos Lionsgate, Michael Burns, dilansir The New York Times, Rabu (1/10).Film pendek tersebut akan dirilis secara eksklusif di Facebook tahun 2015 mendatang.

Baca Juga:

'Twilight Saga Belum Akan Berakhir'

8 Kutipan Termesra Bella Swan dan Edward Cullen dalam " Twilight Saga "

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya