Kemal Palevi: "Perhatiannya Ngalah-Ngalahin Pacar"

Rabu, 17 September 2014 | 03:37
Rian Sidik (old)

Kemal Palevi Perhatiannya Ngalah Ngalahin Pacar

Kalau pertanyaan 'Siapa orang yang tiap hari posesif sama lo? Ini diajukan ke Kemal, jangan berharap dia akan menjawab pacarnya! Nah, lho?! Terus? Jawabannya adalah mobil. Pemilik Ford Fiesta keluaran 2013 ini mengaku selalu merasa aman kalau lagi bersamanya (mobil maksudnya, RED). Cie elah....

"Hahaha..., iya ini mobil kesayangan gue yang memberikan rasa aman saat berkendara. Selain itu mobil ini juga perhatian banget sama gue lebih dari pacar, deh," ujar cowok kelahiran 25 Agustus 1989 ini.

Menurut cowok yang sedang sibuk menyiapkan film terbarunya ini, mobil tersebut lebih posesif daripada sang pacar. "Mobil ini juga bawel banget, deh, seperti mengingatkan gue untuk pakai seat beltsebelum berkendara. Kasih tahu kalau ada pintu yang belum tertutup rapat, bahkan kalau kunci mobil gue jatuh pasti langsung diingetin lewat alarm. Pokoknya benar-benar bawel abis," cerita comic Stand Up Comedy, menejelaskan betapa safety mobil miliknya.

Saking amannya, Kemal betul-betul menjaga "kekasihnya" ini supaya nggak jatuh di tangan orang lain. Karena cuma dia yang punya kunci hatinya, lho. Iye deh.....

Penasaran dengan cerita lengkap Kemal tentang betapa safety mobil kesayangannya itu? Baca di HAI Edisi Khusus Otomotif #37 oke!

Baca Juga:

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya