Kemal Palevi: Ngelucu Itu Hal yang Berat

Senin, 25 Agustus 2014 | 13:07
Ega Hai

Kemal Palevi Ngelucu Itu Hal yang Berat

Jadi pelawak itu nggak gampang, sering dibilang sok lucu sama penonton, Kemal Palevi maju terus pantang mundur. Bagi dia, nyinyiran kayak gitu kudu disikapi dengan cuek.

Juara ketiga Stand Up Comedy musim kedua yang diboyong Kemal Palevi nggak lantas membuatnya sukses membuat orang tertawa di setiap lawakan yang ia usung ke atas panggung. Bahkan nggak jarang dari penonton menganggap lawakannya itu sok lucu. Cowok yang masih berstatus mahasiswa IKJ ini sih santai menghadapi kontra seperti itu, karena menurutnya gaya bercandaan yang di cap lucu atau nggak itu tergantung selera masing-masing orang.

"Iya pasti gitu karena jokes kan selera masing-masing. Sama kayak lo gue tanya, lebih suka Amazing Spider-Man atau Captain America? Pasti jawaban orang beda-bedakan, padahal mereka satu genre sama-sama superhero," beber Kemal.

Baca Juga: Kemal Palevi Hadirkan Komedi Hiperbola di Tak Kemal Maka Tak Sayang

Sama halnya dengan lawakan, pasti antara Comic satu dengan yang lain punya kelucuan dan ciri khasnya sendiri. Bintang film Crazy Love ini nggak mau memaksakan selera orang, kalau lawakannya dibilang sok lucu, Kemal sih bodo amat.

"Intinya ngelucu itu hal yang berat, yang ngomong kan biasanya cuma penikmat, bukan pelaku. Jadi mereka mau ngomong apa juga gue bodo amat. Karena mereka nggk tau beratnya jadi pelaku, dan disini as comedian like me," tukasnya.

Baca Juga:

Kemal Palevi: Lebih Susah Ngafal Materi Stand Up Comedy Daripada Comic 8

Kemal Palevi: Robin Williams Bisa Bikin Nangis dan Ketawa Bersamaan

5 Member JKT48 Tercantik Versi Kemal Palevi

Kemal Palevi: JKT48 Menarik Dijadikan Bahan Lucu-Lucuan

Kemal Palevi : Cabe-Cabean itu Nyebelin!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya