Guardians of the Galaxy Paling Laris di Box Office Amerika

Senin, 25 Agustus 2014 | 03:54
Ega Hai

Guardians of the Galaxy Paling Laris di Box Office Amerika

Guardians of the Galaxy belum tergoyahkan di puncak box office Amerika. Film produksi Marvel ini menambah pundi pendapatan sebesar USD 17,6 juta, dengan total pendapatan USD 251,9 juta. Angka itu menandai film ketiga terlaris tahun ini. Secara internasional, angka pendapatan Guardians of the Galaxy hampir mendekati angka USD 500 juta, itu belum ditambah dengan pendapatan Jepang dan China.

Baca Juga: Intip Pengalaman Kocak Pemain di Balik Penggarapan Guardians of The GalaxyTeenage Mutant Ninja Turtles menempati posisi dua dengan pendapatan USD 16,8 juta. Diikuti dengan If I Stay, film produksi Warner Bros di posisi tiga. Film yang dibintangi oleh Chloe Moretz ini memperoleh pendapatan USD 16,4 juta. Bos distribusi Warner Bros, Dan Fellman, senang dengan hasil If I Stay, mengingat film ini digarap dengan budget USD 11 juta.

Baca Juga: Teenage Mutant Ninja Turtles Dijamin Lebih Seru Ketimbang Film Aslinya

Sementara Sin City: A Dame to Kill For jauh dari lima besar box office, tepatnya di posisi delapan. Diperkirakan memperoleh pendapatan USD 15 juta, sekuel Sin City ini harus cukup puas dengan pendapatan USD 6,5 juta.

Menilik kebelakang, pada 2005, Sin City memperoleh USD 29,1 juta di minggu pertama box office dan USD 158,8 juta di seluruh dunia.

"Kami sangat sangat kecewa dengan angka ini. Kami benar-benar tidak mengira akan jadi seperti ini," ujar Erik Lomis, Kepala Distribusi Weinstein Co., dilansir Aceshowbiz, Senin (25/8).

Film komedi Let's Be Cops memperoleh pendapatan USD 11 juta dengan menempati posisi empat.

Berikut 10 film terlaris di box office Amerika minggu ini:

1. Guardians of the Galaxy - USD 17.6 juta2. Teenage Mutant Ninja Turtles - USD 16.8 juta3. If I Stay - USD 16.4 juta4. Let's Be Cops - USD 11 juta5. When the Game Stands Tall - USD 9 juta6. The Giver - USD 6.7 juta7. The Expendables 3 - USD 6.6 juta8. Sin City: A Dame to Kill For - USD 6.5 juta9. The Hundred-Foot Journey - USD 5.6 juta10. Into the Storm - USD 3.8 juta

Baca Juga:

Beberapa Adegan di Guardians of The Galaxy Nggak Sesuai Skrip

Chris Pratt Jadi Penari Telanjang Sampai Hampir Mati di Laut Hawai

Jadi Gamora, Zoe Saldana Ketiduran

Guardians of the Galaxy Berhubungan dengan Avangers 3

Groot dan Rocket Raccon Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya