Film Fun Prabowo Jokowi, Presiden Boneka sampai Malaysia Hilang!

Selasa, 10 Juni 2014 | 04:47
Hai Online

Film Fun Prabowo Jokowi Presiden Boneka sampai Malaysia Hilang

Belakangan, televisi lagi ramai-ramai nih ngomongin debat dua Capres dan Cawapres RI. Dari pembahasan yang ada, kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla cukup menarik perhatian warga Indonesia sehingga antusias warga terlihat jelas mencari-cari letak perbedaan, kelebihan, dan kekurangan masing-masing calon.

Selama dan paska menyaksikan pun, kita ramai-ramai mem-blow up ke sosial media masing-masing, jadilah perbincangan itu masih hangat sampai sekarang. Bahkan rencananya masih ada beberapa jadwal capres berdebat di hadapan publik.

Tapi kita jangan serius-serius amat ngebahas dua calon presiden ini, bro! Nih, mending sempatkan menyaksikan video atau film pendek karya Cameo Project berjudul CAMEO Fun Campaign : Prabowo Jokowi.

Katanya sih, video ini dibuat berdasarkan isu yang berkembang di masyarakat, namun selama ini berita itu selalu disampaikan dengan cara yang menyerang dengan tujuan menaruh kebencian atau ketakutan.

"Tantangan bagi kami adalah bagaimana isu yang berkembang disampaikan dengan cara yang menyenangkan dengan tujuan untuk membuat orang berpikir. Mari mulai kampanye secara "fun"!" tulis tim Cameo Project, saat mengupload video berdurasi 7.33 menit tersebut.

Sebagai gambaran, isu Jokowi sebagai Boneka megawati sangat blucu dinikmati. Ada juga Prabowo yang kalo lagi emosi suka melempar hape. Nah, menurut kalian best moment dari film ini apa? Boleh lah sekali-kali ngakak sambil mengenal siapa calon pemimpin yang sesuai untuk dipilih 9 Juli mendatang.

Cek videonya, nonton bareng-bareng!

Editor : Hai