Cocok di Semua Warna Kulit, Implora Luncurkan Jelly Tint yang Bikin Bibir Sehat & Estetik

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:14

Implora Luncurkan Jelly Tint yang Bikin Bibir Sehat & Estetik

HAI-Online.com- Setiap warna kulit memiliki keunikannya masing-masing, begitu juga dengan bentuk dan warna pada bibir.
Yap, meski kebanyakan orang ingin bibir mereka nggak terlihat kering dan sedikit kenyal, soal pemilihan warna pastinya semua ingin hasil yang intens.
Nah, salah satu produk pemulas bibir yang cukup unik dengan teksturnya yang cair, Jelly Tint dari Implora Cosmetics diklaim memiliki keunggulan tersebut, diantaranya sanggup memberikan warna yang intens sekaligus juga kemampuan melembapkan bibir yang maksimal.
Lewat produk terbaru, Jelly Tint yang viral karena hargany affordable itu, Implora berupaya untuk memenuhi kebutuhan produk perona bibirnya lengkap dengan kandungan yang bermanfaat dan berbagai macam warna pilihannya.
Baca Juga: Saatnya Cowok Merawat Bibir Biar Nggak Kering dan Makin Percaya Diri
Jelly tint ini mengandung 3 bahan aktif yang mempunyai manfaat baik untuk bibir. Diantaranya ada kandungan Vitamin E, Peptides, serta Omega 3,6, dan 9.
"Hero ingredients di produk Jelly Tint ini adalah Vitamin E, Omega 3,6,9 dan Peptide yang masing-masing itu dapat membantu menjaga kelembaban bibir, merawat bibir pecah-pecah dan Peptide yang punya replumping effects lengkap tapi berbed dengan yang ada di Implora Lip & Cheek," beber Made Kartika Asih selaku Manager R&D dari PT. Implora Sukses Abadi.
Tig Peptide itu, bakal fapat membuat bibir terlihat lebih bervolume, menghidrasi kulit bibir dan juga dapat menyamarkan garis bibir.
Dinyatakannya juga, Implora Jelly Tint ini punya perbedaan mencolok dengan brand lip tint lokal lainnya.
"Ketika Jelly Tint diaplikasikan dibibir terasa lebih ringan dibandingkan brand lip tint lokal lainnya. Bahkan produk bibir imi merupakan lip product hybrid yang menggabungkan antara decorative dan skincare. Jadi lebih aesthetic," katanya lagi.
Terdapat 9 variasi warna yang dimiliki Implora Jelly Tint yakni Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood yang mudah diratakan pada bibir.
Untuk ukuran 5 ml, Jelly Tint ini dibanderol dengan harga mulai Rp 23500 yang dipasarkan secara online melalui e-commerce.
Jelly Tint ini juga bisa langsung didapatkan melalui toko-toko kosmetik seluruh Indonesia.
Peluncuran Jelly Tint mendapatkan perhatian yang besar saat pertama kali diumumkan melalui akun instagram @imploracosmetics dengan beragam komentar positif yang tidak sabar mencoba salah salah satu koleksi lip tint dari Implora.
Nggak cuma itu, pada kesempatan offline event di Malang, produk tersebut sold out dalam sehari. Produk ini melengkapi rangkaian perawatan kulit, cat rambut, parfum, dan kosmetik. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya