Jam Tangan Apple Dihargai Rp 4,7 Juta?

Minggu, 31 Agustus 2014 | 12:08
Hai Online

Jam Tangan Apple Dihargai Rp 4 7 Juta

Jam tangan pintar dari Apple konon akan muncul dalam gelaran besar di awal September 2014. Nah, rumor-rumor soal harganya pun akhirnya mulai muncul.

Acara yang akan diadakan di Cupertino, California, pada 9 September 2014 itu kabarnya akan menghadirkan iPhone terbaru (rumornya bernama iPhone 6) dan produk jam tangan pintar (rumornya bernama iWatch atau iTime).

Menjelang harinya, rumor pun kembali bermunculan. Salah satunya di situsRecode, Minggu (31/8/2014), yang mengutip sumber-sumber tak bernama.

Menurut kabar itu, jam tangan Apple sedang dibicarakan harganya. Bos-bos Apple konon mempertimbangkan kisaran harga 400 dollar AS atau sekitar Rp 4,7 juta.

Namun sumber-sumber yang dikutipRecodemengatakan soal harga ini memang belum ada kesepakatan. Bahkan, Apple mungkin menghadirkannya dalam beberapa tingkatan harga. Termasuk, gosipnya, perangkat dengan harga relatif murah.

Tanggal 9 September 2014 bisa jadi momen bersejarah untuk Apple, jika benar perusahaan itu memperkenalkan produkwearable-nya (entah jam tangan, kacamata atau apapun).Atau, tanggal itu bisa jadi satu lagi tanggal ketika Apple memperkenalkan iPhone barunya. Menarik, mungkin, tapi belum tentu "bersejarah" kan?

Editor : Hai