Ragam Produk Audio Terbaru Philips

Rabu, 13 Agustus 2014 | 10:38
Hai Online

Ragam Produk Audio Terbaru Philips

Ada kabar gembira buat kita semua, khususnya para pecinta musik dan film. Eitss..., tenang, ini bukan soal ekstrak buah, kok. Hehehe..., ini soal produk audio terbaru yang diluncurkan Philips.

Bertempat di Senayan, Jakarta, Rabu (13/8) Philips memperkenalkan soundbar, speaker, dan headphones terbarunya. Nggak sembarangan, didesain dengan desain yang modern dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, membuat produk-produknya bisa memanjakan telingakita.

Philips Fidelio Soundbar dan speaker bisa dinikmati streaming secara nirkabel dengan bluetooth dari pemutar musik," ujar pihak Philips di sela-sela peluncuran produk terbarunya.

Nggak cuma Fidelio Soundbar, nyatanya, Philips juga meluncurkan beberapa produk lainnya, di antaranya E5 Speakers, Soundbar HTL6140, HTL5140, dan HTL2163 yang semuanya memiliki satu kesamaan. Yakni menghasilkan suara yang jernih, mempertahankan konten audio asli, serta menghasilkan akurasi suara yang lebih baik.

Selain itu, terdapat juga dua rangkaian headphone lain yang diluncurkan Philips, yakni seri Philips Fidelio yang terdiri dari Philips Fidelio L2BO dan M1MKII.

Editor : Hai