Lenovo Pamer Jajaran PC Terbaru

Kamis, 17 Juli 2014 | 14:10
Hai Online

Lenovo Pamer Jajaran PC Terbaru

Bertempat di Jakarta, Kamis (17/7), Lenovo meluncurkan varian notebook dan desktop terbarunya. Hadir dengan prosesor Intel Bay Trail Lenovo memperkenalkan notebook Lenovo E10, Lenovo S20-30,dan Lenovo G40-30 dan desktop Lenovo H500s untuk konsumen Indonesia.

Produk ini sendiri diluncurkan untuk konsumen yang ingin memiliki PC untuk kegiatan sehari-hari, tapi dengan harga terjangkau.

"Peluncuran jajaran produk PC Lenovo berbasis keluarga prosesor Intel Bay Trail terbaru ini merupakan bukti kerjasama erat Lenovo dengan Intel Corp. dan bagian dari komitmen Lenovo untuk menjadi salah satu pengguna pertama produk teknologi Intel terbaru yang dapat memberi nilai tinggi bagi para konsumen kami di manapun mereka berada," papar Rajesh Thadani, selaku Country General Manager Lenovo Indonesia.

Untuk Lenovo E10, S20-30, dan G40-30 hadir dengan layar berukuran 10, 11.6, dna 14 inch. Ketiga produk ini menggunakan prosesor dual core Intel Celeron dengan RAM 2GB. Nggak cuma itu, varian ini juga sudah dilengkapi dengan keyboard AccuType Lenovo, yang diklaim lebih nyaman dipakai untuk mengetik dibanding keyboard dari vendor lain.

Dengan berbagai kelebihannya, produk terbaru ini dijual dengan harga terjangkau. Untuk notebook dijual mulai dari Rp 2,9 juta sampai Rp 3,5 juta. sedangkan untuk H500s dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta.

Editor : Hai