Decibel: Film Thriller Terbaru Kim Rae Won dan Lee Jong Suk, Tayang November 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 | 19:05
mymusictaste

Film thriller Decibel yang dibintangi Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, dan Cha Eun Woo tayang November 2022 nanti.

HAI-Online.com - Film thriller Korea terbaru berjudul Decibel bakal tayang November 2022 mendatang dan digarap sutradara Hwang In Ho.

Lewat konferensi pers pada Jumat (21/10/2022) kemarin, Decibel dibintangi Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, dan Cha Eun Woo yang juga hadir di lokasi.

Decibel mengisahkan tentang aksi seorang teroris yang ingin mengambil alih kota dengan bom khusus yang meledak ketika ada suara keras, serta mantan komandan angkatan laut yang menjadi sasaran terornya.

Kim Rae Won berperan jadi mantan komandan angkatan laut yang jadi target serangan teroris setelah menerima telepon mencurigakan.

“Kami syuting selama lebih dari enam bulan,” buka Kim Rae Won, dilansir dari mymusictaste, Sabtu (22/10/2022).

Ia menambahkan, “Syutingnya mulai musim panas terus lanjut sampai sekarang. Secara internal, semua orang happy ya, dan bilang kalau filmnya luar biasa. Jadi gue pribadi juga nggak sabar buat nonton,” sambungnya.

Bertransformasi jadi teroris, Lee Jong Suk mengungkapkan, “Karakter ini tuh sebenernya punya kesedihan di lubuh hatinya. Dia sinis dan kehilangan emosi. Dia kayak karakter yang ‘compressed’, jadi gue coba mengekspresikannya secara tiga dimensi,” ujar Lee Jong Suk.

Cerita syuting bareng Kim Rae Won

“Mungkin nggak ada satu aktor seumuran gue yang belum pernah lihat film Kim Rae Won sebelumnya. Itulah seberapa besar rasa hormat yang gue miliki buat dia,” ungkapnya.

Satu hal yang perlu diperhatikan soal Decibel yakni ini menjadi perdana Cha Eun Woo debut di layar lebar.

Baca Juga: Poster Terbaru Film Decibel Rilis, Tunjukkan Konflik Menegangkan Antara Kim Rae Won dan Lee Jong Suk

Nggak hanya itu, Cha Eun Woo juga berpartisipasi menggarap soundtrack aslinya.

“Gue beneran gugup. Ini jadi kehormatan bisa kerja bareng aktor hebat di film debut gue,” ujar Cha Eun Woo.

Ia mengatakan, setelah syuting, ia mendapat tawaran untuk menyanyikan soundtrack aslinya.

“Gue denger lagunya, dan bahkan liriknya punya pesan yang bagus yang bisa gue sampaikan sebagai karakter di dalam filmnya, jadi gue akhirnya setuju. Lagu itu nanti keluarnya pas di akhir credit,” pungkasnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya