5 Cara Jadi Cowok Asik!

Rabu, 27 Januari 2016 | 10:11
Hai Online

5 Cara Jadi Cowok Asik

Untuk bisa dikerubungi temen-temen dan digilai cewek-cewek se-antero..., simak cara-cara menjadi cowok asik di bawah ini! Nggak banyak-banyak, cuma 5 dan kalian sudah bakal merasakan gregetnya cewek-cewek sama kita!

Open Mind

Cara berpikir lo saat ini masih cupu, kolot dan masih kayak zaman batu? Plis move on! Status sosmed orang-orang, tuh udah berganti setiap detik. Kita jangan mau ketinggalan juga. Bukan sih, bukan ngapdet status mulu, tapi seenggaknya tahu, deh dunia ini lagi ngomongin apa, sih? Kalau bisa jadi yang pertama, dan terdepan! #tsah

Barang-barang, gadget, tempat nongkrong, semua pengalaman baru itu kalau boleh harus kita coba, harus kita updatesemua. Tapi, yang perlu dinget, ternyata lebih penting kalau yang terbaru itu adalah pemikiran kita, wawasan kita! Kenapa, karena cowok asik adalah cowok yang bisa jadi pusat perhatian informasi buat semua orang. Think, boy, think!

Royal

Ini bukan judul lagunya Lorde, tapi royal di sini artinya suka berbagi. Bukannya mau sok tajir sih, tapi kalo ada rezeki, boleh dong bagi-bagi ke temen dikit, traktir cewek ke tempat yang spesia dan terutama menolong teman-teman yang lagi bokek!

Atau, kalau lo abis dari liburan ke luar kota, jangan lupa bawain oleh-oleh buta orang-orang yang dikenal. Nggak mesti mahal-mahal, bos! Tapi usaha dan perjuangan untuk berbagi itu yang bakal menggambarkan kalau lo termasuk cowok yang murah hati.

Bukan bermaksud menjilat, tapi kebanyakan orang-orang yang disayang sama banyak orang, itu karena dia mau berbagi. Bukan dari angka nominalnya, tapi lebih pada ketulusannya!

Editor : Hai

Baca Lainnya