6 Cara Bersikap di Depan Cewek

Rabu, 24 September 2014 | 10:50
Ega Hai

6 Cara Bersikap di Depan Cewek

Bikin melting cewek, emang perlu usaha. Nggak penting apa yang akan kita kasih, yang penting adalah bikin kita nempel di otak dan tentu aja, hatinya.

Nah, masalahnya bersikap di depan cewek ini gampang-gampang susah. Kalo kadar bersikapnya "berlebihan" juga bikin cewek ilfeel. Daripada bingung simak nih 6 cara bersikap di depan cewek!

1. Perhatian yang tak terduga

Kalau lagi naksir cewek ada baiknya jangan boros perhatian. Bisa-bisa dia ngerasa ilfil atau malah terganggu. Ngasih perhatian yang tak terduga biasanya malah lebih 'nonjok'. Kayak ngucapin selamat ulang tahun (padahal nggak kenal-kenal banget sama dia), atau kalau udah kenal, tiba-tiba ngasih kado hasil bikinan sendiri. Bisa juga hal kecil kayak bukain pintu kalau mau masuk ruangan. Tapi intinya, jangan terlalu sering Lakuin sesekali dan pada waktu yang nggak terduga. Dijamin, pasti kena!

2. Ada di saat yang tepat

Ada di saat yang tepat, emang seringnya jadi teman curhat. Tapi jangan salah, siap nemenin pas dia lagi bete di rumah, juga merupakan saat yang tepat. Atau nolongin dia saat kena musibah. Pokoknya kalau kita selalu ada pas dia butuhkan, pastinya yang ada di otaknya cuma kita deh.

3. Coba jadi pendegar

Mungkin sebagai cowok, rada susah untuk mendengarkan. Soalnya, sifat kita yang punya ego tinggi, selalu pengen didenger ketimbang mendengarkan. Coba sekali-sekali jadi pendengar yang baik. Cuma mendengarkan ocehannya yang mungkin biasanya sangat mengganggu.Kalau mau nilai plus, kasih tanggapan atau solusi dari cerita-ceritanya. Inget, menjadi pendengar yang baik, harus bisa ngilangin ego dulu. Ntar malah rebutan ngomong.

Baca Juga: 6 Jurus Jitu Ngajak Cewek Nge-Date

4. Ajak jalan ke tempat asik

Namanya juga cewek, pasti seneng dibawa jalan-jalan. Tapi kalau mau bikin melting, harusnya jangan tempat yang standar. Sebagus-bagusnya tempat untuk pedekate adalah tempat-tempat yang baru buat dia. Soalnya, ngerasain tempat-tempat baru adalah salah satu hal yang diharapkan seorang cewek kalau lagi sama cowok. Nggak perlu tempat mahal, yang unik kayak ke museum-museum, nyobain makanan khas di kota tertentu, udah jadi petualangan baru buat cewek.

5. Pedekate ke temennya juga

Ini sebenernya cara klasik. Bikin luluh hati cewek, berarti kita harus meluluhkan hati temen-temennya juga. Caranya mungkin nggak segencar pedekate ke gebetan, malah salah sasaran nanti.

Bisa aja meluluhkan teman-temannya dengan nganterin mereka pulang satu per satu lagi pulang jalan malem. Nilai plus satu udah di tangan!

6. Melting is about flower, songs and poetrySampai sekarang ini masih merupakan jurus yang ampuh. Dia nggak suka pun, minimal pasti inget. Tipsnya, lakukan ini dengan alsan yang jauh dengan tema cinta. Misalnya, tiba-tiba kasih lagu sebagai ungkapan terima kasih udah mau jadi sahabatnya. Tema itu sebenernya buat pancingan aja, intinya tetep ngegebet. Hehehe...

Baca Juga:

4 Jurus Melepas Status Jomblo Versi Kemal Palevi

Jomblo Tampang Pas-Pasan? Ini Solusinya!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya