Karakter Aries Menurut aMrazing

Senin, 01 September 2014 | 12:14
Hai Online

Karakter Aries Menurut aMrazing

Aries adalah domba jantan yang bertanduk, atau kadang orang juga menyebutnya dengan 'si biri - ribi'. Domba jantan ini dianggap sebagai jelamaan dari Dewi Mesir kuno bernama Amon. Dalam mitologi yunani, zodiak ini digambarkan dengan tanduk emas. Sementara maksud dari lambangnya sendiri adalah tentang kesuburan, agresif dan serangan serta keberanian. Tanduk yang ada di kepala domba mewakili sikap dan ambisi dari Aries untuk memimpin. Untuk itulah kebanyakan dari mereka keras kepala dan tidak suka dibantah.

Well, ini pengalam @aMrazing mengenal sosok Aries!

- Manusia-manusia Aries adalah manusia-manusia yang paling males sama hal-hal yang ribet dan suka menghindari drama.

- Aries itu lempeng. Nggak menunjukkan emosi. Kesannya dingin. Mau drama sama mereka? Paling diketawain.

- Buat yang nggak kenal dekat, Aries akan tampak sebagai orang yang sombong. Atau arogan. Atau sengak dan judes.

- Tapi buat yang kenal dekat, Aries adalah orang-orang yang hangat. Passionate. They kracks good jokes. They are very, very smart.

- Jadi, Aries itu drama apa nggak? Yah, mana ada sih manusia yang nggak berdrama? Aries drama, tapi nggak lebay.

- Kalo udah kenal dekat, Aries itu ... sangat ekspresif. Kesan dingin dan nggak peka atau judesnya hilang kalau mereka udah membuka diri.

- With Aries, they tend to tell it like it is. "Lo jelek." "Elo gak pantes pake baju itu" "Tulisan lo kurang oke." Well, truth hurts.

- Menurut lo Aries jahat? Nggak punya perasaan? Jutek? Judes? Sengak? Ah, kenali mereka lebih baik. They are fragile inside.

- Aries akan ketawa-ketiwi. Mereka nggak akan sembarangan curhat. Mereka nggak akan nunjukin apa yang mereka rasain. They hide it well.

- In the name of adventures, Aries are so ready to explore. Mereka juga amat impulsive. That's exactly why I like them.

- Impulsive-nya Aries itu semacam jalan-jalan tanpa itenerary sama sekali, tapi ya dibawa enjoy. Diajak jalan mendadak juga hayo aja.

- Walau terlihat jahat, blak-blakan dan nggak pake filter dan pasang wajah lempeng kalo ngomong, Aries itu nggak tegaan.

- Lo punya masalah besar, dan minta bantuan temen lo yang Aries? Well, based on experience, they are always there to help.

- Minta Aries melakukan hal yang romantis menye-menye? Well, good luck. Definisi 'romantis' mereka amat beda.

- Dan sepengamatan gue, Aries itu rapuh di dalam, sensitif, pemikir banget, 11-12 sama Aquarius. Berasa nemu kembaran kalo ngobrol

- Kalo Aquarius seenak jidat dan nggak terorganisir, Aries lebih terarah, lebih organized, dan lebih memimpin. (baca : Karakter si Aneh Aquarius)

- Lo mau pendapat yang jujur, apa adanya, nggak belibet, dan nggak dibasa-basiin? Tanya ke Aries aja. Tapi kalo nggak siap, bisa sakit hati.

- Aries: when I know I am right, your opinions don't matter. I will tell you, and you will listen and believe me. That's how they roll.

- Romantisme ala Aries. They're into details. Jangan kaget kalo mendadak dikasih kado yang lo pingin banget. Itu romantis versi mereka.

- Aries nggak akan nyepikin lo. Mereka nggak akan throwing cheesy lines. They're into actions. And you will be surprised.

- Aries bukan tipe yang nusuk dari belakang. Lo punya masalah sama mereka, lo akan disamperin. Tapi kalo lo nggak penting, paling dicuekin.

- Satu lagi: Aries itu intimidatif dan memunculkan kesan 'serem'.

- In a nutshell, Aries itu blak-blakan, lempeng (lurus), apa adanya, males berdrama, impulsif, adventurous, keras kepala, fragile inside!

Editor : Hai

Baca Lainnya