HiLo Teen Running Challenge : Ajang Lari Pertama Buat Remaja

Jumat, 27 Februari 2015 | 08:56
Hai Online

HiLo Teen Running Challenge Ajang Lari Pertama Buat Remaja

HiLo Teen Running Challenge 2015 adalah event FUN RUN 5K khusus Teen pertama di Indonesia. Buat ngebuktikiin kalau tumbuh itu ke atas bukan ke samping, ribuan anak remaja mendaftar ajang lari sejauh 5K dan ingin ikut merasakan tantangan seru di race Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Diselenggarakan oleh HiLo Teen, susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas, nggak ke samping! Setidaknya 4000 pendaftar remaja siap berlari pada Minggu, 8 Maret 2015.

"Acara ini menjadi ajang lari pertama di Indonesia yang khusus ditujukan untuk remaja berusia 13-19 tahun. Kita pastikan yang ikut di sini adalah teenager, tinggal lihatin kartu pelajar mereka, maka kalau masih teen mereka boleh ikutan lari ini," kata Ignatius Teddy selaku HiLo Brand Manager di acara preskon HiLo Teen Run Challenge di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jumat (27/2).

Meski dikhususkan buat para remaja belasan tahun, soal tantangan di race Minggu nanti, Teddy nggak mau memanjakan peserta. Justru, melalui acara ini, HiLo Teen ingin mengajak anak muda aktif bergerak dan menerima tantangan seru dari tim HiLo Teen Run Challenge pertama ini.

"Ingin menginspirasi generasi muda untuk hidup lebih sehat, melalui aktivitas fisik yang diselenggarakan dengan cara yang menyenangkan. Sehingga, kami berharap para remaja tidak hanya mendapatkan manfaat kesehatan dari mengonsumsi HiLo Teen saja, namun juga terinspirasi menjadi generasi muda yang lebih aktif, sehat, dan gemar berolahraga," ucapnya panjang lebar.

Karena khusus menggelar event lari untuk anak muda, pihaknya nggak cuma mau kasih tantangan selama rute berlari. Biar semakin seru, saat mencapai garis finish, peserta akan disambut dengan keseruan panggung Festival Teen Running Challenge. Pasalnya di arena festival ini akan ada banyak booth seru, pembagian doorprize, serta bintang tamu seperti RAN dan DEKAT yang bakal siap memeriahkan acara puncak.

Baca : 4 Tantangan HiLo Teen Running Challenge

Nggak cuma itu, dalam Teen Running Challenge, para peserta juga akan memperebutkan gelar Best Costume Award, yang terdiri atas kategori individu dan kelompok, serta gelar School with The Most Participant untuk tiga sekolah yang berhasil mendatangkan peserta terbanyak.

Biar semakin seru di jagat maya, kehebohan Teen Running Challenge dapat dipantau melalui hashtag #teenRCdi Twitter. Kalian juga bisa ikut meramaikan dunia maya dan pakai hashtag yang sama, boleh juga dimention ken @HaiMagazinelho!

Editor : Hai

Baca Lainnya