Kenali Karakter Gebetan Dari Alat Musik yang Ia Mainkan

Kamis, 10 Juli 2014 | 07:06
Ega Hai

Kenali Karakter Gebetan Dari Alat Musik yang Ia Mainkan

Nggak bisa dipungkiri cowok yang bisa memainkan alat musik sering bikin cewek kagum, lalu tergila-gila. Nggak hanya itu, cowok juga bisa meleleh lihat cewek yang bisa memainkan alat musik.

Yuk, coba kita kulik karakter gebetan kita dari alat musik yang dia mainin!

1. Drum

Drummer biasanya memiliki karakter yang kuat pendirian dan kuat mental. Cepat dalam berpikir dan memutuskan sesuatu, dalam sikon kejepit sekalipun. Minusnya? kalau marah sulit mengendalikan emosi.

2. Gitar

Mayoritas gitaris adalah orang yang suka tampil. Senang bereksperimen dan memamerkan hasil eksperimennya pada banyak orang, dengan harapan mendapat pujian. Selain itu, gitaris biasanya tergolong cowok flamboyan.

3. Piano

Memiliki perasaan yang halus dan peka. Makanya banyak pianis yang memiliki kadar romantis yang tinggi! Sangat mudah bikin cewek bertekuk lutut, cuma jeleknya cenderung mellow.

4. Bass

Sebagian bassis memiliki karakter down to earth. Tapi sebagian lagi justru nggak pedean! Agak susah emang membedakan mana yang down to earth mana yang nggak pedean. Soalnya, kalau dilihat dari kasat mata, sama-sama "nggak mau tampil.

5. Biola

Umumnya smart. Terus memiliki perasaan yang halus dan peka juga kayak pianis. Cuma jeleknya, dia ialah tipe orang yang monton. Jadi buat sebagian orang cukup membosankan.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya