Indosat Luncurkan Bundling Buat Pebisnis

Rabu, 21 Januari 2015 | 05:26
Adhie Sathya

Indosat Luncurkan Bundling Buat Pebisnis

Buat yang udah bikin bisnis di sekolah atau kampusnya, ada kabar baik nih. Soalnya Indosat baru aja meluncurkan Bundling Smartphone+Proteksi buat para pebisnis di Indonesia Rabu (21/1) siang di The People's Cafe, Grand Indonesia.

Tujuan Indosat meluncurkan paket bundling ini menurut Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat, Fadzri Sentosa adalah memenuhi kebutuhan bisnis kita dalam mobilitas tinggi yang sudah jadi kebutuhan. Bundling ini sendiri juga memberikan proteksi yang tinggi, khusus pelanggan Indosat yang memakai bundling ini.

"Kita bekerja sama dengan TecProtec bila terjadi kerusakan pada bundling smartphone paket," lanjut Fadzri.

Wibisono Hadiputro Division Head Convergence Solution, Indosat menambahkan kalau layanan ini adalah yang pertama di Indonesia. "Product bundling smartphone+proteksi. Device ini sangat penting bagi kelangsungan bisnis suatu prrusahaan. Kami akan memberikan proteksi. Kalo device kita rusak kita harus pergi ke service center. Nanti akan diantar smartphone pengganti selama perbaikan dan ada jaminan selama 10 hari. Ini adalah yg pertama di Indonesia," katanya.

Buat kamu mahasiswa yang udah punya perusahaan atau bisnis sendiri, asal punya surat-surat lengkap dan term contract yang jelas, bisa pakai bundling ini kok buat melancarkan komunikasi antar karyawan kamu. Meskipun jumlahnya cuma 5 orang. "Semua pelanggan kita layani, bundlingnya kita layani sesuai kebutuhan perusahaan itu. Nggak ada batasan, unlimited, jumlah pesanan smartphonenya," tambah Fadzri.

Editor : Adhie Sathya