Nostalgia Tahun 90-an

Selasa, 20 Januari 2015 | 07:16
Adhie Sathya

Nostalgia Tahun 90 an

Banyak yang bilang, tahun 90-an adalah salah satu tahun keemasan sepanjang masa. Bahkan konon hingga kini, segala hal yang berhubungan di masa itu terulang kembali sekarang. Mulai dari trend berpakaian, berbagai makanan, minuman, games, film, dan lagu, semuanya bergulir lagi. FYI, era 1990-sn menjadi era yang dikenal dengan puncak musik terbaik Indonesia hingga saat ini. Soalnya di era itu, belom ada tuh teknologi yang mengambil alih kehidupan anak-anak muda.

Nggak terasa ternyata era 90-an ini udah 25 tahun berlalu. Buat yang penasaran, mending langsung aja ke acara yang mewadahi kangen-kangenan dan nostalgia era tersebut, mengusung nama event The 90's Festival. Pastinya di event ini nanti akan dihadirkan nuansa 90-an ke masa sekarang dengan konsep yang unik dan menarik. The 90's Festival akanmenghadirkan 11 musisi papan atas 90-an seperti Sheila on 7, P Project, java Jive, Andre Hehanusa feat Katara Band, Base Jam (reunion), M.E., Voodoo, Caffeine, dan masih banyak lagi.

"Kami mencoba mengajak teman-teman di antara kita dan teman-teman artis untuk seru-seruan di sana. Kami mencoba mengangkat masa-masa nostalgia. Semua artis disini serba sembilan puluhan. Acara ini bertepatan dengan hari valentine, jadi bisa kangen-kangenan, hehehe." bocor Fahreza Wahyu dari pihak promotor saat Media Gathering The 90's Festival di Cafe Persib, Bandung, (15/01).

Nggak hanya menghadirkan festival musik sebagai sarana nostalgianya, hal-hal yang berkesan lainnya di tahun 90-an juga akan membawa kita hanyut dalam memori 90-an. Acara ini akan menjadi mesin waktu nostalgia yang juga menghadirkan 90's game zone, 90's memories zone, 90's movie theatre, 90's cosplay, dan 90's communities.

Penasaran kayak apa acaranya? Dateng aja langsung ke The Venue Eldorado Concert Hall Setiabudi, Bandung, pada 14 Februari 2015. Nggak bakalan nyesel deh kalo kita nambah ilmu di era tersebut. Dijamin!

Editor : Adhie Sathya