Ditahan Lazio, Juventus Memalukan!

Minggu, 26 Januari 2014 | 15:24
Rian Sidik (old)

Ditahan Lazio Juventus Memalukan

Drama terjadi Stadion Olimpico kala Lazio menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pertandingan yang berakhir dengan hasil seri 1-1 ini menyisakan kekecewaan mendalam bagi Si Nyonya Tua.

Datang dengan harapan bisa menambah pundi-pundi poin, Juventus harus kehilangan sang penjaga gawang, Gianlugi Buffon di menit ke-25. Untung saja, ada Fernando Llorente yang menyelamatkan pasukan Antonio Conte dari kekalahan.

Hasil seri tersebut juga sekaligus mengakhiri rentetan 12 kemenangan beruntun Juve di Serie A dan ini sangat disesali oleh Claudio Marchisio. "Memalukan. Hasil ini sangat mengecewakan terlebih kami berharap bisa bangkit dari kekalahan atas Roma di Coppa Italia." ujarnya.

"Kami menunjukkan karakter yang hebat dan tetap percaya dengan diri kami. Sayang, tempo permainan kami yang cenderung lambat menjadi alasan kegagalan kami mencetak gol di menit-menit awal." tegas Marchisio.

Pemain berusia 28 tahun ini juga melihat hasil seri ini bisa dijadikan pemetik semangat di laga selanjutnya. "Ini adalah penanda untuk kami agar terus berusaha tampil maksimal. Kami ingin mencapai target yang sudah diberikan." tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya