Tonton Trailernya di Sini! Wawancara Terakhir dari Mendiang Taylor Hawkins yang Difilmkan dalam Dokumenter 'Let There Be Drums!'

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:30
YouTube/GreenwichEntertainment

Wawancara terakhir Taylor Hawkins dalam film dokumenter terbaru

HAI-ONLINE.COM - Salah satu wawancara terakhir dari mendiang Taylor Hawkins difilmkan dalam dokumenter berjudul "Let There Be Drums!".

Baru-baru ini, trailer untuk dokumenter drumming tersebut dirilis dan nggak cuma menampilkan Hawkins tapi juga orang-orang kayak Ringo Starr, Chad Smith dan masih banyak lagi.

Menurut sang sutradara Justin Kreutzman yang dikutip dari Kerrang, film dokumenter tersebut "memperlihatkan peran penting drum yang dimainkan dalam band-band hebat dan bagaimana musik bisa berjalan dari generasi ke generasi."

Baca Juga: Fans Pink Floyd Merapat! David Gilmour dkk Berbagi Kenangan Bareng Syd Barrett Lewat Film Dokumenter Terbaru Mereka!

"Ide untuk bikin film Let There Be Drums! bener-bener dateng gitu aja ke gue kayak hadiah," pungkas Justin.

"Ini dimulai pada Hari Natal 1977 waktu gue dikasih kamera film Super-8. Film rumahan yang pertama gue bikin adalah tentang bokap gue di atas panggung di Winterland di San Francisco. Sejak itu drum, dan drummer yang bermain udah jadi komponen utama dari seluruh hidup gue," tambahnya menjelaskan asal mula ia berkarya di bidang itu.

Baca Juga: Bassist Rolling Stones, Darryl Jones Bakal Bikin Film Dokumenternya Sendiri Berjudul 'In The Blood'

Menurut Deadline sendiri, Hawkins yang juga ikut serta dalam film dokumenter ini memiliki kontribusi yang penting.

Di mana mungkin ini merupakan wawancara terakhirnya yang di filmkan, sebelum kematiannya yang tragis di bulan Maret lalu.

Sebelum filmnya dirilis, lo bisa nonton dulu trailernya di bawah ini ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya