Salah, Matic, dan Traore Sukses Puaskan Mourinho

Sabtu, 25 Januari 2014 | 15:54
Rian Sidik (old)

Salah Matic dan Traore Sukses Puaskan Mourinho

Tiga pemain anyar, Mohamed Salah, Bertrand Traore dan Nemanja Matic resmi didaratkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin kali ini. Dengan hanya melepas Juan Mata dan Michael Essien, Kevin De Bruyne, The Blues terbukti cukup efektif.

Puas dengan rekrutannya, Jose Mourinho memastikan Chelsea tidak akan memboyong pemain baru lagi. "Saya harap kami sudah selesai di bursa transfer kali ini. Kami tidak akan membeli striker." tegasnya.

"Kami coba untuk menjaga level permainan dan meningkatkannya. Agar gaya bermain tim sedikit berubah. Kami juga terus berusaha untuk memenangkan banyak laga lagi." jelas Mourinho.

Soal betapa mudanya pemain baru yang diboyong, Mourinho punya rencana jangka panjang untuk mereka. "Kami butuh perpaduan antara pemain muda dan pemain berpengalaman agar tim stabil." pandangnya.

"Kami tengah melakukan hal tersebut dan Anda bisa lihat prosesnya. Nemanja berusia 26 tahun dan Salah berusia 21 tahun. Kami coba membangun sebuah tim untuk masa depan." tutup Mourinho. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya