United Makin Terpuruk, Fergie Tidak Peduli

Sabtu, 25 Januari 2014 | 15:38
Rian Sidik (old)

United Makin Terpuruk Fergie Tidak Peduli

Perjalanan terjal Manchester United untuk mempertahankan gelar juaranya makin sulit ditempuh. Dua kekalahan beruntun di ajang yang berbeda menambah beban pasukan David Moyes yang masih berada di posisi ketujuh.

Praktis, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya mampu melihat Arsenal, Manchester City, dan Chelsea mulus di papan atas. Bahkan untuk menembus zona Liga Champions saja mereka kesulitan.

Meski United terus merasakan penderitaan, mantan manajer, Sir Alex Ferguson tidak ingin ambil pusing. "United bisa melakukan apa saya. Mereka punya filosifi yang hebat. Jadi, saya bisa menyaksikan tim itu kapanpun." ujarnya.

"Saya ingin menjadi seorang suporter sekarang daripada menderita bersama tim saya. Saya hanya ingin menderita sebagai penggemar dan saya sangat menikmati permainan mereka sekarang." tambah Fergie.

Harapan Fergie beserta jutaan penggemar United lainnya pun kini terpaku dengan rekrutan terbaru mereka, Juan Mata. Pemain yang diboyong dari Chelsea ini diharapkan jadi solusi atas masalah lini tengah yang dialami United di musim ini.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya