Bagian Ke-5 dari 5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi

Kamis, 14 Agustus 2014 | 13:14
Hai Online

Bagian Ke 5 dari 5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi

Masturbasi Bikin Lemot.

Belajar sex sejak dini boleh saja, praktiknya, nanti dulu! Makanya, baca bagian ini, terutama buat kalian yang keseringan masturbasi. Kalau kata Levkoff, masturbasi bisa jadi ajang belajar sex, asalkan tahu kekurangan dan kelebihannya. Makanya, orang-orang belajar sama dia.

"Saya pikir cewek-cewek akan lebih puas secara sexual dalam hubungan mereka jika mereka melakukan masturbasi sebanyak kita (cowok)," kata Levkoff. Tapi sayangnya, kenyataan itu nggak benar.

Beberapa orang yang kecanduan masturbasi, katanya akan sulit terangsang, dan itu merugikan pasangan. Oke, jangan dipikirkan terlalu jauh, tapi pada intinya, seorang terapis sex dan penulis She Comes First,g Ian Kerner, PhD, bilang sebagian cowok lebih baik menghentikan kegiatan masturbasi karena jika keseringan rangsangan akan lambat (lemot), mereka pun bakal membutuhkan stimulan sex.

"Bagi sebagian besar cowok, masturbasi adalah hal yang sehat," katanya. "Tapi aku biasanya lebih peduli pada cowok yang berhenti masturbasi, biar nggak ada tanda-tanda kecemasan, kekecewaan, atau masalah kesehatan lainya," tuh!

Editor : Hai

Baca Lainnya