Pesawat AirAsia Hilang, Akun Cowok Ini Dibully

Senin, 29 Desember 2014 | 05:17
Hai Online

Pesawat AirAsia Hilang Akun Cowok Ini Dibully

Pasca 24 jam hilangnya pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501, masih banyak tangisan orang-orang yang merasakan duka mendalam. Tim SAR masih berupaya melakukan pencarian atas hilangnya kontak pesawat yang memberangkatkan 155 penumpang dari Surabaya menuju Singapura tersebut.

Sementara di dunia nyata 22 kapal dan 8 pesawat sibuk mengerahkan kemampuan demi pencarian Air Asia yang hilang kontak sampai sekarang, di dunia maya justru heboh dengan akun bernama R Fadilah Muchtar Natanegara.

Dikabarkan lewat topic socmed, akun cowok dengan display picture berkemeja putih tersebut telah mendoakan hal yang tidak seharusnya. Begini kurang lebih, hasil capturean Netizen yang gerah sama aplodan cowok bertampang metroseksual.

"Semoga pesawat-pesawat murahan banyak jatuh dan banyak hilang di angkasa... Dan tersisa 1 perusahaan yang sangat gw dna keluarga gw percaya yaitu GARUDA INDONESIA *love."

Status seperti itu jelas membuat gatal jari-jari netizen untuk melayangkan komentar-komentar yang nggak kalah pedas. Bahkan, beberapa diantara sudah langsung kepoin akun asli instagram dan twitter, dan langusng melayangkan kepada akun tersbeut.

"Mari bully org yg ga punya hati ini. repath dari topic," kata akun @danarisme.

Lainnya, duh.. banyak sekali yang marah kea kun instagramnya. Sampai Senin (29/12) HAI sudah mencoba mengkonfirmasi nomor di akun tersebut, sayang akun itu bukan akun sebenarnya.

Hati-hati jangan mudah tersulut, guys! dan lagi, kasusnya bakal sama nih kayak Dinda dan Florence di Path.

Editor : Hai