Peraih Cupu Awards 2014 : Ahmad Dhani

Senin, 22 Desember 2014 | 02:31
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 Ahmad Dhani

Tepatnya 11 Juli lalu, musisi tersohor, Ahmad Dhani dikabarkan telah berkicau di akun Twitter-nya bahwa ia akan memotong kemaluannya jika Jokowi menang di Pemilu Presiden 2014 ini.

Berikut bunyi kicauan kontroversial tersebut: "SAYA AKAN POTONG KEMALUAN SAYA KALAU JOKOWI BISA MENANG DARI PRABOWO!! ITU SUMPAH SAYA!!" tulisnya dengan huruf besar semua.

Kicauan tersebut mendapat banyak reaksi negatif dari netizen. Banyak juga yang menagih janji ayahanda Al Ghazali tersebut."Ahmad Dhani ini Sombongnyaaa. Oke karena kemaluan itu kata benda, maka kita harus tagih pemotongannya," tulis @ainurohman.

Anehnya, ketika ramai diomongin dan lagi masa kampanye, tweet itu sudah tidak ada. Nah, lho! Kemana perginya? Menanggapi hal tersebut, Dhani cuma menyatakan bahwa tweet tersebut bukan kicauannya sendiri. Ia menduga bahwa tweetnya di-capture lalu di-edit atau di-photoshop oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Biarpun sudah dihapus, namun beberapa orang sudah banyak yang meng-captureposting-an pemilik akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. Lucunya lagi, ketika Jokowi jadi presiden terpilih, banyak meme kocak yang beredar di media sosial, yang isinya menuntut Ahmad Dhani untuk segera memotong benda kemaluannya tersebut.

Ihh hoax ini cupu banget, deh!

Editor : Hai