Peraih Cupu Awards 2014 : Princes Syahrini

Senin, 22 Desember 2014 | 02:08
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 Princes Syahrini

Kalau ngomongin hal kontroversional, kayaknya nggak ada yang bisa mengalahkan sosok yang satu ini. Yap, Syahrini. Belum habis di ingatan kita soal baju muslim berwarna kuning yang jadi bahan bully di media sosial lantaran mirip sebatang pisang, dan beberapa hari kemudian setelah kejadian itu, sang "ratu" kembali bikin heboh jagat sosial media.

Masih menggunakan platform yang sama, Instagram, Syahrini mengunggah beberapa video saat ia berada di Italia. Nah, sebenarnya nggak ada yang salah dengan kegiatannya itu. Yang bikin lucuk, Syahrini melakukan beberapa adegan yang bisa dibilang di luar nalar. Serius!

Menggunakan gaun putih berbahan kain sebatas lutut dan crop jacket warna oranye yang membalut bagian atas, plus kacamata hitam besar, Syahrini, seperti mengutarakan rasa kekagumannya dengan Eropa. Nggak ada yang salah juga dengan itu. Namun, tunggu sampai detik-detik terakhir video.

Nah, yang bikin blunder adalah aksi tidur-tiduran doi di atas rumput, sambil bilang "Ciaooo... Ini gunung-gunung terindah di dunia, banyak bunga-bunga... Dan aku mau bobok disini. I'm feel free...." Yap, itu yang absurd! Orang-orang pun sepakat bilang kalau itu norak, bro!

Saking hebohnya aksi itu, muncul beragam meme yang cukup mengundang tawa. Nggak percaya? Coba aja Tanya sama 'mbah Google' tentang I Feel Free yang sempat jadi Top Thread di forum terbesar negeri ini, Kaskus.

Yap, cara gampang ya buat jadi Top Thread adalah mempermalukan diri aja! Nah, parahnya lagi belum kelar soal Ciobella, sang Princess kembali berulah di Paris. Apa lagi kalau bukan video singkat dirinya yang jalan di bawah menara dan mengucap "Maju, Mundur, Maju, Mundur, Cantik, mundur lagi, mundur lagi cantik...!"

Ya, ampun kapan tobatnya, Tante?

Tag :

Editor : Hai