ASUS TRANSFORMER BOOK TRIO, 3 Fitur Dalam Satu Perangkat

Selasa, 17 Desember 2013 | 09:55
Rian Sidik (old)

ASUS TRANSFORMER BOOK TRIO 3 Fitur Dalam Satu Perangkat

Ini dia kelanjutan Inovasi notebook dari ASUS yang memerkenalkan konsep Notebook yang layarnya dapat dijadikan sebuah tablet yang pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu. Ya, ASUS Transformer Book Trio ini memang bukan notebook biasa. Pasalnya notebook ini bisa diubah menjadi konsep tablet, ataupun menjadi PC Desktop dengan dua sistem operasi Windows 8.1 dan Android yang ada di dalamnya.

Cara penggunaanya sendiri menjadi mode tablet kita hanya tinggal mencopot layar dari engsel yang terhubung dengan keyboard. Di sini, Layar sentuh yang ada sudah memiliki kapasitas penyimpanan hingga 16GB ditambah dengan otomatis menyalakan fungsi Android begitu layar dipisahkan dari keyboard. Nah, kalian pun nggak perlu khawatir untuk memasangnya kembali dalam mode Notebook, karena cukup mudah dan memastikan layar sudah pas terpasang kembali lewat bunyi dan engsel yang secara otomatis mengunci.

Keyboard yang ada di ASUS Transformer Trio ini pun bisa digunakan untuk mode desktop dengan cara terhubung melalui port HDMI yang ada. Uniknya lagi bagian keyboard memiliki penyimpanan data sebesar 500GB dengan prosesor Intel generasi 4 yang dibenamkan di dalamnya.

Bisa dibilang ASUS Transformer Trio ini menyatukan 3 perangkat berbeda yang bisa dinikmati dalam satu device. Spesifikasinya lainnya adalah Ram 4GB, Layar sentuh IPS Full HD 11,6 Inci, USB 3.0, dan Kamera 5MP.

ASUS Transformer Book Trio dibandrol mulai dari Rp. 14.299.000,-

Editor : Rian Sidik (old)